Digudang kosong yang dijadiin markas, Yeji lagi siap-siap. Dia lagi di coret-coretin mukanya kaya bekas luka gitu. Terus beberapa preman sewaan itu pun mulai iketin tangan Yeji sambil ketawa-ketawa mereka.
Pokoknya Yeji mah demen di culik kalo situasinya kaya gitumah.
Sementara itu, di mobilnya Minju sekarang ada Jiwon sama Chu yang lagi sibuk liatin GPS di ponselnya Jiwon.
Dan dibelakang mobilnya Minju ada Mobil Chaeyeon sama Yena yang lagi ngikutin dibelakang.
Jujur ya ini, walaupun mereka yang ikut dalem group "Misi Jailin Minju" tau kalo semua ini adalah drama, tapi tetep aja mereka mah gatau dimana tempatnya karena ga dikasih tau sama Tzuyu dan Yeji.
"Ke kanan Ju..." Kata Jiwon ngarahin sambil fokus ke ponselnya.
Minju pun nurut apa kata Jiwon. Dia percayalah sama Jiwon mah ga mungkin salah. Masa secantik itu bisa salah kan.
Cieee belain rival sendiri 😅
"Nih, yang titik merah ini berarti lokasinya Won." Kata Chu nunjuk layar ponsel Jiwon.
"Iya yang itu... Ju, berarti setelah ini kita belok kanan lagi terus ada tanah lapang disitu. Lokasinya ga terlalu jauh dari sana." Kata Jiwon lagi ngejelasin.
"Ah, ok siap kak!"
Minju pun mulai ngebut nurutin arah jalan yang di unjukin sama Jiwon.
"Setelah ini, kita kemana lagi kak?"
"Kayaknya kita udah sampe nih Ju. Kita turun." Jawab Jiwon.
Minju pun berentiin mesin mobilnya terus dia turun sesuai arahan Jiwon. Begitu juga dengan Yena dan Chaeyeon yang juga ikut turun dari mobil mereka masing-masing.
"Apa bener disini lokasinya?" Tanya Yena.
"Iya beneran. Persis disini." Kata Jiwon nunjukin GPS di ponselnya.
Mereka lalu liat disana ada banyak bangunan yang sengaja dibuat gudang dilahan seluas hampir 1 hektar.
"Kayak nya kita musti cek gudang-gudang ini. Gue yakin Yeji ada disalah satu gudang yang ada ditempat ini." Kata Jiwon celingak-celinguk.
"Iya Jiwon bener. Kita harus cepet-cepet temuin Yeji sebelum jam 12 malem ini." Sambung Chaeyeon.
"Yaudah, kita bagi dua ya, gue sama Chaeyeon cari kesebelah sana. Dan kalian bertiga cari kesebelah sana." Kata Yena tangannya sambil nunjuk-nunjuk.
"Ok, kalo gitu ayok kita cari sekarang." Sambung Jiwon.
Minju pun anggukin kepalanya dan tanpa dia sadari Jiwon udah narik-narik tangannya Minju.
Rawoonnn segitu carenya kah lo? Huwaaahh Ji, Bucinan lo baik bener Ji. Gue gatau ini bagus disebut saingan apa bukan. Gila, baik bener. Batin Minju terus liatin mukanya Jiwon yang lagi serius.
Sampe di sebuah gudang, Minju sama Jiwon jalan ngendap-ngendap diikutin sama Chu dibelakang mereka.
"Guys... Kayak nya disini kosong deh." Kata Chu.
"Yaudah kita cari digudang yang lain."
"Iya kak."
Mereka pun cari lagi ke gudang lainnya.
Sementara itu, Yena sama Chaeyeon yang juga ga nemu dimana keberadaan Yeji dan yang lainnya pun papasan sama Tn. Kim, Yujin, Yuna, Wonyoung, Eunbi, Tzuyu, dan Sana yang baru sampe.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...