Hari ini, sesuai sama janji nya Minju dua hari yang lalu buat temuin Yuri di studio pun akhirnya ditepatin sama Minju dan Yeji.
Minju sama Yeji pergi ke studio barengan sama Chaeyeon ke sana.
Disana Minju, Yeji, sama Chaeyeon cuma ketemu sama Yves, Choerry, dan Kim Lip doang yang lagi ngobrol bertiga. Gatau ngobrolin apaan tapi serius banget sih keliatannya dari ekspresi wajah mereka.
"Weh, ini dia nih model kita yuhuuu... " Ledek Kim Lip yang liat Yeji, Minju sama Chaeyeon jalan ngehampirin dia.
Emang sih, adeknya Dahyun yang satu ini emang suka rusuh kalo ketemu sama anak-anak baseball, mentang-mentang cs kakaknya semua, jadi dia juga suka so deket gitu. Dan jangan lupa, walaupun bukan anak baseball Kim Lip juga suka ikut ngintilin anak baseball kaya waktu acara di restoran waktu itu.
"Eh, Lipeu... Si Yuri mana?" Jawab Chaeyeon terus nanya.
"Lagi nyari kak Kur dulu dia, tunggu aja beb. Duduk yo duduk..." Kata Kim Lip yang langsung siapin kursi buat ketiganya.
Sementara, Yves sama Choerry mah lagi sibuk diskusi. Tadi juga mereka nyapa Chaeyeon, Minju sama Yeji cuma dengan senyuman aja.
"Udah beres kelas kalian?" Tanya Kim Lip.
"Udah Lip..." Jawab Yeji sekarang.
"Nah itu cewek lo Ji? Kenapa ga masuk kelas hey?" Tanya Kim Lip SKSD banget.
"Baru kelar juga kak." Jawab Minju.
"Oh udah kelar kirain... Hehe "
Dan akhirnya, Yuri yang ditunggu-tunggu pun dateng juga. Dia dateng sama seseorang yang disebut-sebut Kak Kur sama Kim Lip tadi.
"Hey sorry nunggu lama ya... " Kata Yuri terkekeh canggung.
Kim Lip pun dengan sigap langsung siapin lagi dua kursi buat Yuri dan Sakura si anak rektor kampus.
"Yang lainnya kemana?" Tanya Sakura bingung.
"Lagi pada kelas kak. Jadi diwakilin aja." Jawab Choerry.
"Oh gitu... "
"Nah kak, rencananya yang bakal jadi modelnya itu mereka bertiga." Kata Yuri nyoba ngasih unjuk muka-muka calon modelnya sama Sakura.
"Ini?" Tanya Sakura sambil nunjuk.
"Iya, ini namanya Kak Chaeyeon, Kak Yeji sama Minju." Jelas Yuri.
"Oh hai, salam kenal, Sakura."
"Salam kenal." Kata Yeji sama Chaeyeon senyum barengan.
Sementara Minju dia diem aja, sampe Yuri pun akhirnya delikin Minju beberapa kali terus kakinya terpaksa Yuri tendang pelan supaya Minju ikut nyapa anak rektor kampus itu.
Ditendang kakinya sama Yuri, Minju malah respon dengan melototin matanya, Gaterima dia, makanya dia malah natap tajem Yuri sekarang.
Yuri udah ngomong tanpa suara ke Minju buat sapa Sakura, tapi Minju nya lemot banget dia malah melototin terus Yuri karena ga faham.
Sakura yang sadar sama sikap keduanya pun cuma mendengus pelan terus dia sibuk nyari pulpen ditasnya.
"Yur, ayok lanjutin... Aku masih ada acara soalnya." Pinta Sakura.
"Ah iya kak, maaf... Sebentar... " Jawab Yuri terkekeh canggung, terus dia noleh kearah Choerry.
Choerry pun dengan inisiatif langsung nyerahin laporan proposalnya ke Yuri. Terus setelah itu, Yuri pun serahin proposalnya itu ke Sakura. Dan Sakura pun akhirnya baca proposal itu dengan khusyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Roman d'amour🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...