Sore ini Yeji sama Minju mutusin untuk nonton drakor. Dan baru kali ini Yeji dibikin agak kesel sama kelakuannya Minju yang maen gonti-ganti judul film pas lagi ditengah-tengah nonton.
Emang udah jadi kebiasaan Minju sih padahal mah cuma Yeji nya baru tau aja sama kebiasaan Minju yang random itu.
"Kenapa diganti lagi sih? Kan belom beres filmnya. Yang sebelumnya juga malah kamu ganti dipertengahan. Sekarang mau ganti lagi..." Kata Yeji heran.
"Abis aku bosen liatnya."
"Emang udah pernah nonton?"
"Belom."
"Terusss bosen kenapa?"
"Bosen jahatnya ga abis-abis, gasuka aku liatnya hehe." Jawab Minju terkekeh lucu.
Yeji hanya memutar bola matanya malas. Dia baru kali ini nemu orang modelan kaya Minju, yang aneh banget. Untung sayang, kalo ga udah di karungin kayaknya sama Yeji.
Minju pun kembali duduk disamping Yeji sambil ngarahin remote yang dia pegang itu ke tv. Sekarang dia mulai dengan film ke tiga yang bukan drama seri sih ini, pilihan Minju selanjutnya yaitu nonton film box office Korea Selatan yang udah agak lamaan, judulnya "My Girl and I".
Dia denger dari Wonyoung sih katanya film itu bagus banget. Walaupun Film itu releasenya hampir seumuran sama Wonyoung tapi banyak yang bilang kalo film bergenre drama romantis itu seru dan katanya berhasil bikin orang yang nonton itu mewek.Itu sebabnya, kenapa Minju penasaran sama film ini. Lagian pas banget kan ada Yeji di sampingnya dia sekarang yang bakal nemenin Minju nontonin yang romantis-romantis. Fikirannya Minju juga udah ngebayangin hal-hal uwu yang bakal terjadi selama film berjalan nanti.
Nanti pas nonton pegangan tangan sama Yeji, peluk-pelukan, dan aaaahhh jadi gasabar... Batin Minju.
"Ini film apa?" Tanya Yeji yang langsung membuyarkan lamunan Minju.
"My girl and i."
"My girl..." Kata Yeji nunjuk ke arah Minju. "And I." Lanjut Yeji nunjuk dirinya sendiri.
Minju terkekeh liat sikap konyolnya Yeji. Dia cubit-cubitin pipinya Yeji karena gemes liat Yeji lagi senyum lucu kearahnya sambil nunjuk-nunjuk dirinya sendiri.
Selama film berlangsung, mereka nonton agak fokus. Bahkan Minju yang lagi ngemil dan suapinin Yeji makanan pun matanya ga beralih dari tv. Sampe Minju juga lupa kalo dia mau melakukan hal uwu sama Yeji selama film berlangsung.
Alur filmnya emang cakep banget, ringan dan mudah di mengerti buat modelan Minju yang lemot.
Tapi, dipertengahan pas ada adegan yang menyedihkan antara si pemeran cowok dan cewek yang harus pisah karena penyakit kanker yang diderita si cewek, Minju pun ga kuat buat nahan tangisnya. Dia pun nangis kejer dan minta filmnya diganti lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...