Hari ini rencananya Minju sama Yeji mau ke Yayasan Ms. Sunmi. Biasalah mereka mau anterin oleh-oleh dari LA kesana. Tapi sebelum berangkat kesana, Minju sama Yeji mutusin untuk pergi ke supermarket dulu buat beli beberapa kebutuhan mereka selama di rumah Tn. Kim.
Jadi, selama satu minggu ini Minju sama Yeji mutusin untuk nginep dirumah Tn. Kim, sampe hari H-nya Tzuyu dan Sana berlangsung.
Seperti biasa, di supermarket tangan Minju ga pernah mau ngelepas tangan nya Yeji. alesan Minju sih, karena dia takut di tinggalin lagi sama Yeji kaya waktu itu. Terus juga takut kalo Yeji pegang-pegangan tangan lagi sama cewek modelan Karina. Dan yang paling parah dalam imajinasi Minju tuh takut banget kalo Yeji peluk-pelukin cewek lagi kaya modelan Wonyoung.
"Min..."
"Iya, Ji."
"Min, belanja apa yang dibutuhin aja ya, jangan sampe belanjain hal yang ga penting." Kata Yeji ngingetin.
"Iya iya gaakan. Orang duit aku abis Ji."
"Kebanyakan belanja barang-barang yang ga penting sih."
"Iya sekarang enggak lagi deh sayang ya hehe." Jawab Minj kembali fokus liatin harga di slah satu rak.
Tapi, baru aja diomongin kaya gitu sama Yeji, Minju udah siap-siap mau beli barang-barang yang ga penting coba. Kaya sekarang nih, Minju udah ada dirak accesories dan hiasan.
Waktu Minju mau sentuh beberapa barang dirak itu, Yeji dengan sigap langsung tahan tangan Minju dan ngasih isyarat dengan gelengan kepalanya.
"Hehe Sayang maaf..." Kata Minju terkekeh.
Selesai belanja kebutuhan yang penting-penting aja, sekarang waktunya pembayaran. Dikasir, Minju keliatan gelisah banget dia. Yeji juga sadar sama sikap Minju itu.
"Kenapa Min?" Tanya Yeji.
"Hah, e-enggak apa apa kok sayang hehe..." Kata Minju terkekeh tapi matanya beberapa kali liatin kearah rak permen.
Yeji pun kembali sibuk liatin monitor dimeja kasir yang nampilin nominal harga barang yang mereka beli dan juga beberapa kali liatin mulusnya tangan si mbak kasir yang lagi sibuk ngitung belanjaannya.
Tapi, tiba-tiba Minju pergi dan bikin Yeji heran dan cuma bisa liatin Minju yang sekarang lagi jalan ke rak permen.
Waktu Minju balik lagi dengan beberapa bungkus makanan yang bikin batuk itu ditangannya. Minju cuma bisa senyum gemes kearah Yeji sambil unjukin permen lolipop, permen Jelly, dll di tangannya. Dan Yeji cuma bisa mendengus sambil paksain senyuman dibibirnya.
Baru juga dibilangin beli yang penting-penting aja malah beli permen banyak-banyak. Hadeeeeh, dasar Mimin... Batin Yeji.
🦊🦊
Setelah belanja, sekarang Minju ngajak Yeji untuk pergi ke sebuah komplek apartemen yang ga asing lagi buat Yeji. Makanya, sekarang bikin Yeji keheranan dan bertanya-tanya, sebenernya siapa yang mau ditemuin sama Minju disana.
"Sayang kita mau ngapain disini?" Tanya Yeji keheranan.
"Ada deh. Ga asing ya tempatnya? Ciee sipit nostalgia nih yeee..." Jawab Minju godain Yeji.
Yeji cuma muter bola matanya karena Minju malah main rahasia-rahasiaan sekarang.
Ga lama Yeji sama Minju pun liat sosok yang ga asing datang ngehampirin mobil mereka. Dan itu sukses bikin Yeji sedikit ga percaya.
Ya, pasalnya yang nyamperin mereka itu adalah Winter sang rival sejatinya Minju. Makanya Yeji kaget dan sampe nganga sekarang.
Minju dengan antusias pun turun dari mobilnya sementara Yeji yang masih keheranan juga ikut turun sambil natapin Minju sama Winter yang sekarang lagi pelukan berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...