Di rumah sakit, Minju lagi lari-lari dilorong dan diikutin sama Yeji dari belakang. Minju larinya kenceng banget udah kayak Flash. Muka mereka berdua keliatan cemas dan pucet banget, apalagi Minju yang udah mah pucet ditambah mewek terus sepanjang lorong sambil manggilin Papanya.
"PAPAAAA!!!!!"
Minju pun mempercepat larinya ketika dia liat beberapa bodyguard dan asistennya Tn. Kim lagi berdiri di depan sebuah kamar pasien.
"Pak Jhon, pak Jhon, Papa mana? Gimana keadaannya? Papa pasti lagi ngeprank kan?" Tanya Minju pede banget sambil nangis-nangis dan tarik-tarikin bajunya Pak Jhon.
"Maaf nona, Dokter bilang keadaan Tn. Kim kritis, saat ini dokter sedang melakukan pemeriksaan Tn. Kim secara intensif." Jawab Pak Jhon nundukin kepalanya sedih.
"Bapak bohong kan? Tadi pagi Papa baik-baik aja kok. Ji bohong kan ini??? Huwaaaaaahhh Papaaaaaaa... Hikss!!!" Teriak Minju sesengukan ngerengek ke Yeji.
"Min... Sssstt!!! Sayang udah sayang jangan nangis. Kasian Papanya didalem keberisikan sama suara nangisnya kamu yang fals. Udah sini yuk sini ?!" Kata Yeji yang langsung usap-usapin Minju dan pelukin Minju supaya bisa sedikit lebih tenang.
"Yeji Papaaaa iiihh Ji, aaaaaaaa gamau aku pengen Papa pokoknya... Huwaaaaaahhh!!!" Rengek Minju menjadi-jadi.
Yeji ga bisa ngomong apa-apa, dia cuma bisa diem dan terus usap-usapin palanya Minju. Dan sesekali Yeji juga ciumin pucuk kepalanya Minju yang lagi nangis kejer.
Ga lama, akhirnya Tzuyu pun dateng sama Sana dengan grasak grusuk nya sampe dupak-dupak suster yang lalu lalang di lorong rumah sakit.
"Min, Min... Ada kak Tzu tuh Min..." Kata Yeji ngasih tau Minju yang lagi nenggelamin kepalanya di bahunya Yeji.
Minju pun langsung lepas pelukannya sama Yeji dan dia langsung lari kepelukan sang kakak tercinta.
"Kakaaak Papa kak?!!" Rengek Minju Sambil gebuk-gebukin Tzuyu.
Tzuyu gabisa ngejawab apa-apa, wajahnya bener-bener datar seolah ga percaya dengan apa yang lagi terjadi sekarang. Tzuyu pun langsung pelukin Minju erat dengan mata yang mulai berkaca-kaca.
Sana yang juga ada disana pun ikut usap-usapin keduanya sambil liatin Yeji dengan tatapan yang sulit untuk diartiin. Bingunglah intinya Sana tuh. Kasian sama Tzuyu dan Minju.
"Pak John, sebenernya ada apa sih? Kenapa Papa bisa kaya gini?!" Tanya Tzuyu Sambil menahan tangisnya.
"Begini nona Tzu, Tn. Kim awalnya jatuh pingsan karena menerima sebuah telfon dari seseorang." Jelas pak Jhon.
"Telfon?" Tanya Tzuyu heran.
Bukan Cuma Tzuyu sih yang heran tapi Yeji sama Sana pun ikutan heran.
"Iya nona Tzu." Jawab pak Jhon ngangguk.
"Ponsel Papa mana?!" Tanya Tzuyu.
John pun langsung ngasih kode ke bodyguard nya Tn. Kim supaya ngasihin ponselnya Tn. Kim ke Tzuyu.
"Ini non..."
Tzuyu pun langsung check telfon masuk yang ada di ponsel Tn. Kim. Disana dia liat ada 10 kali panggilan tak terjawab dari sebuah nomor yang ga dikenal. Dan terakhir, 1 Panggilan no tak dikenal yang dijawab sama Tn. Kim.
Private number??? Batin Tzuyu.
Tzuyu natap Sana dan Yeji, Yeji sama Sana pun ngelangkah lebih deket untuk liat panggilan masuk yang ada diponselnya Tn. Kim. Kepo mereka.
"Pokoknya saya gamau tau ya pak Jhon, tolong cari tau siapa sebenernya yang udah nelfon Papa pake Private number!" Kata Tzuyu dengan penekanan.
"B-baik nona Tzu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...