Chapter LVII

305 31 7
                                    

Dikantor Jutzu Corp. Minju sekarang lagi jalan sambil gandengan tangan sama Yeji. Semua karyawan Jutzu Corp pada liatin mereka berdua.

Sebenernya mah udah biasa sih buat Minju diliatin kaya gitu mah. Tapi masalah nya, semua pegawai tuh sebenernya lagi liatin Yeji yang rumornya bakal gantiin Tzuyu dikantor Jutzu Corp selama beberapa pekan setelah Tzuyu dan Sana nikah nanti. Itu pun baru katanya sih.

Waktu Minju sama Yeji masuk keruangan Tzuyu, disana udah ada Tzuyu sama Tn. Kim yang lagi ngobrol serius berdua.

"Hallo para bucinan ku didalam keluarga Kim..." Sapa Minju gaada akhlak sama Papa dan kakaknya sendiri.

Minju sama Yeji pun nyamperin Tn. Kim dan Tzuyu dan udah ikut duduk bareng mereka sekarang.

"Idih Ji, ngapain sih pake ajak ini anak segala." Protes Tn. Kim.

"Ih, ama anak sendiri kaya gitu. Ga kangen apa anaknya pergi seminggu ga ditanyain sama sekali?!" Celetuk Minju yang juga protes denger protesan sang Papa.

"Papa juga ga ditanyain sama sekali tuh sama kamu, waktu papa pergi ke Thailand." Jawab Tn. Kim mendelik.

"Jadi, Papa mau bales dendam nih ceritanya? Ih, ama anak sendiri kok dendaman? Ck ck ck!" Kata Minju lipet kedua tangannya depan dada sambil geleng-gelengin kepalanya ga percaya.

"Lagian kan kamu ada Yeji ini yang jagain. Kalo Papa kan gaada." Jawab Tn. Kim masih belum mau ngalah.

Minju pun mendengus pelan.

"Hadeuh, mulai nih kayaknya kode-kode minta restu..." Ledek Minju udah suudzon.

"Eh, Papa gaada calon ya Ju. Jadi, ngapain juga Papa minta restu sama kamu! Udah mana oleh-olehnya, siniin!" Kata Tn. Kim maksa.

"Dimobil ah, males entar aja pulangnya."

Tn. Kim pun cuma bisa mendelik denger jawaban Minju.

"Yaudah Tzu, buruan kamu ngomong sama Yeji deh." Perintah Tn. Kim.

"Iya Pah...."

"Ji, setelah kakak nikah nanti sekitar dua mingguan, kamu yang handle kerjaan di kantor ya?" Lanjut Tzuyu sedikit ngejelasin sama Yeji.

"Hah?? K-kok aku sih kak, aku kan belum begitu faham sama kerjaan dikantor ini dan aku juga bukan orang yang ahli dalam bisnis kak." Jawab Yeji bingung.

"Gapapa Ji, tugas kamu ga banyak kok. Kamu cuma mantau kerjaan karyawan dikantor aja. Lagian kakak juga ga diem kok. Pasti kakak pantau juga dari jauh." Kata Tzuyu menjelaskan.

Minju merhatiin obrolan mereka, otaknya berfikir dengan ga habis fikir tentang permintaan Tzuyu sama Tn. Kim untuk minta Yeji gantiin Tzuyu sementara waktu di kantor Jutzu Corp.

"Aneh deh, punya anak disekolahin bisnis tinggi-tinggi, eh perusahaannya malah di serahin sama anak seni. Ga habis fikir aku sama keluarga Kim ini." Sindir Minju.

"Ju, kalo ngomong tuh ati-ati deh. Ada waktunya nanti kamu juga ngurus perusahaan sendiri." Celetuk Tn. Kim.

"Tapi aku maunya sama Yeji." Jawab Minju sambil pelukin tangannya Yeji manja banget bikin Tn. Kim sama Tzuyu gedeg liatnya.

"Tolong ya kerjaan sama ngebucin di pisahin, Ju. Profesional dikit kenapa sih, kalo emang kamu mau kerja mah?!" Bentak Tn. Kim.

"Emang Papa nyuruh aku kerja juga?" Tanya Minju heran.

"Enggak juga sih... Ya pokoknya jangan gangguin Yeji kalo dia lagi kerja. Jangan mempengaruhi Yeji yang enggak-enggak, Ju." Kata Papa nya ngasih peringatan.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang