Weekend ini Minju sama Yeji lagi di perjalanan menuju ke tempatnya Eunbi. Emang dasar mereka tuh belum pernah kesana jadi mereka tuh gatau arah menuju kesana. Soalnya Maps juga kadang suka ngibulin, dan terbukti juga sekarang kalo mobil Yeji lagi muter-muter daritadi nyari jalan yang diikutin sama mobilnya Yves dan Yujin dari belakang.
"Min, coba cek lagi deh rutenya. Masa kita balik lagi kesini sih?" Kata Yeji heran dan fokus nyetir liatin jalan yang udah beberapa kali mereka lewatin.
"Ji, aku ngarahin sesuai sama apa yang aku liat ya! Masa iya aku bohong sih?!" Jawab Minju ga santai.
"B-bukan gitu maksudnya Min... Tapi ini kita udah 3 kali lewatin jalan ini."
"Tau ah! Kamu kesannya kaya nyalahin aku deh." Kata Minju sebel bibirnya udah manyun.
Yeji cuma bisa menghela nafasnya dan kembali nyetir tanpa ngomong sepatah kata pun. Masalahnya kalo Yeji lanjutin omongannya, Minju Enjel pasti bakalan ngerengek terus ke Yeji.
Akhirnya, setelah perjuangan dan perjalanan panjang mereka pun sampai juga di sebuah rumah dengan pekarangan yang luas banget. Pokoknya luasnya udah kaya landasan pesawat tempur.
Yeji pun turun dari mobilnya dengan heran sambil liatin ponselnya.
Yves dan Yujin juga ikut turun dari mobil mereka dan langsung ngehampirin Yeji yang lagi sibuk nge-shake ponselnya.
"Kak, ini beneran disini tempatnya?" Tanya Yujin dengan tatapan agak kurang percaya.
"Kalo liat di GPS sih, disini Jin." Jawab Yeji.
Yves dan Yujin pun cuma bisa celingak-celinguk, sementara Yeji masih fokus ngecekin GPS di ponselnya.
"Selamat datang wahai para pendosa Hahahahahahaha..."
Suara ketawa jadah yang udah ga asing itu pun berhasil bikin Yeji, Yujin dan Yves pun noleh ke sumber suara tersebut.
Ya, udah ketebak sih kalo yang ketawa barusan itu seorang Lee Chaeyeon, abis siapa lagi coba yang punya ritme suara ketawa kaya gitu selain Chae bulu gibrik?
"Hai juga buat rajanya pendosa." Jawab Yujin santai sambil senyum manis kearah Chaeyeon.
Chaeyeon yang tadinya lagi ketawa-ketawa pun berubah dengan tatapan mendeliknya sambil bogem-bogemin tangannya kearah Yujin.
"Kak Chaaaaaeeeee..." Teriak Trio Visual Bangsa bersamaan.
Chaeyeon yang dipanggil sama Minju, Yuna dan Wonyoung pun kembali ketawa sambil lambain tangannya dengan sikap so' laku dan so' dikangenin sama cewek-cewek. Dan akhirnya Trio Visual Bangsa pun ikut gabung nyamperin.
"Kak Chae, tempat Kak Eunbi pelosok banget deh perasaan." Kata Wonyoung manja berharap Yves merhatiin dia.
"Iya, bikin pusing banget jalannya muter-muter." Lanjut Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romansa🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...