Pagi ini Minju bangun dari tidurnya, dia kaget setengah mati karena dia ga liat Yeji ada disebelahnya. Minju pun cepet-cepet bangun dan kalang kabut nyariin Yeji keluar.
Sampe diluar, ternyata Yeji lagi tidur di sofa. Sebenernya, Yeji bukan ketiduran di sofa, dia sengaja gamau tidur dikamar Minju. Karena kesatu, dia tau kalo Minju lagi ngambek karena pengen punya anak. Dan yang kedua, Yeji emang lagi gamau bahas anak-anakan sama Minju. Karena menurut Yeji, itu adalah hal yang bikin dia pusing.
Lagian Minju aneh banget. Dia fikir punya anak itu gampang apa, kaya ngurus anak kucing. Wah, beraaatt boss! Banyak hal yang memang harus di fikirkan secara matang sebelum berencana punya anak. Apalagi ngurusin anak orang.
"Sipit... Kenapa tidur di sofa sih kamu? Nanti kalo punggung kamu tambah sakit gimana?" Kata Minju lembut goyang-goyangin badan Yeji yang masih tidur.
Yeji pun ngebuka sedikit matanya, dan diliatnya Minju lagi duduk dibawah ngadep kearah Yeji dengan muka yang nunjukin kalo dia itu lagi khawatir banget.
"Nggghh..." Kata Yeji menggeliat.
"Pindah kamar gih..." Suruh Minju.
"Enggak. Aku mau bangun kok." Jawab Yeji yang mutusin buat bangun dan dibantuin Minju buat duduk.
"Kenapa ga dikamar sih?" Tanya Minju yang sekarang duduk disamping Yeji.
Yeji hanya bisa diem dan ga banyak ngomong. Yeji takut kalo dia ngomong, Minju malah bahas pengen anak lagi sama dia.
"Ji kamu marah sama aku?" Tanya Minju heran sama sikap Yeji.
"Enggak, orang aku baru bangun tidur. Lagi ngumpulin nyawa dulu." Jawab Yeji sambil nguap-nguap.
"Oh hehehe."
Minju pun terkekeh dan langsung gelendotan manja sama Yeji. Yeji sedikit mikir sih, kayaknya Minju lupa sama pembahasan mereka terakhir malem. Karena, pagi ini Minju sama sekali ga bahas pengen anak sama Yeji.
Ada untungnya juga sih Minju lupa. Jadi Yeji gausah pusing mikirin jawaban yang tepat buat nolak.
"Aku mau telfon Papa." Kata Minju ngeraih ponselnya dia yang tergeletak di meja dari malem.
"Mau ngapain?"
"Minta mobil."
"....."
Orang kaya mah gitu, gampang banget minta ini dan itu. Beda sama Yeji yang buat uang kos aja harus usaha dulu jadi guru les private.
Minju pun nelfon Papanya dan langsung diangkat oleh sang Papa.
"Iya Yeji kenapa Ju?"
"Ih, Papa angkat telfon langsung nanyain Yeji."
"Eh, papa cuma takut kenapa-kenapa sama Yeji."
"Anak papa itu , Yeji apa aku sih sebenernya?"
"Yeji."
"Iiihhh papa... Gitu ah males!"
"Becanda. Ya kamu lah anak Papa. Orang kamu mirip Papa kan?"
"Enggak ya, aku mirip Mama!"
"Tuh katanya anak Papa. Tapi dibilang mirip sama Papa gamau. Gimana sih kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romansa🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...