Siang ini Yeji lagi nyoba masak didapur. Dia rencananya mau masak buat kasih kejutan Minju. Yeji itu sebenernya bukan tipe orang yang suka masak. Selama dia ngekos pun dia ga pernah masak. Ya paling cuma masak mie instan doang mah dia bisa.
Yeji lagi sibuk ngeberantakin dapur, dia beberapa kali gosongin telor karena kompornya terlalu gede dan minyaknya terlalu kepanasan. Dia juga beberapa kali liat tutorial di Youtube yang sama sekali ga ngebantu rasa masakannya jadi enak. Bahkan pas Yeji cobain hasil masakannya sendiri, rasanya aneh banget, sama sekali gaada rasa dan hambar.
Yeji pun masih belum nyerah. Dia coba sekali lagi buat bikin masakannya dengan tutorial yang lainnya. Tutorial yang lebih spesifik ngasih takaran bumbunya dan bahan-bahannya.
Setelah kerja keras sampe beberapa kali gagal. Akhirnya masakan yang di niatin Yeji bakalan jadi percobaan terakhirnya ini pun beres.
"Jadi juga. Mudah-mudahan yang sekarang rasanya enak dan ga ngecewain." Gumam Yeji.
Yeji pun sebelum nyobain makanannya itu, dia sampe berdoa dulu. Doanya lama banget ampir 5 menitan.
Setelah beres berdoa, waktunya nyobain hasil masakannya. Yeji pun ambil sendok dan mulai dia cobain rasanya.
Anteng ngunyah....
" .... Yaampun enak banget. Ini serius masakan gue?" Kata Yeji sampe berlinang air mata saking terharunya.
Beres nyobain pun Yeji langsung nata makanan itu kedalem piring. Dia reka-reka hiasan diatas piringnya itu jadi cantik banget. Dia buat penuh cinta sambil bayangin mukanya Minju yang cantik banget kaya hiasan dipiring yang lagi dia kerjain.
"Sip...!" Kata Yeji sambil keprok-keprok seneng banget.
Setelah semua beres, Yeji taro baik-baik masakan itu diatas meja. Yeju pun duduk ngehadap ke masakannya itu. Bangga banget dia bisa bikin mahakarya kaya gitu karena Minju, sampe dia pun ga berenti buat pandangin makananya itu.
Yeji pun ambil ponselnya yang tergeletak di atas meja, terus dia pun langsung ambil foto makananya dan dia kirim ke Minju.
Yeji sih berharap bisa langsung dapet balasan dari Minju tapi ternyata nomor Minju malah ga aktif.
Padahal mah bukannya ga aktif sih, tapi Minju mah emang sengaja nge-mute nomornya Yeji supaya ga ganggu waktu dia sama Chaewon.
Ampir sejaman lah Yeji nunggu balesan chat Minju yang ga dibales-bales. Jangankan dibales ceklis dua aja enggak.
"Si Minju kok susah dihubungi sih? Masa iya dia ga aktif? Oh, atau mungkin dia lupa isi kuota kali ya? Haha dasar Mimin." Gumam Yeji sambil liatin foto profile Minju di kontaknya.
🦊🦊
Sekitar jam 8 malem, Yeji udah gelisah banget. Soalnya Minju beneran ga ngasih kabar sama sekali. Yeji bahkan masih nungguin makanannya itu di meja makan.
Yeji pun mendengus pelan, dia liatin hasil masakannya itu dengan perasaan sedikit sedih
"Kasian kamu, pasti udah dingin ya. Sabar ya... Tunggu Minju pulang. Bentar lagi dia pasti pulang kok." Kata Yeji senyum ngajak ngobrol makanan buatan dia sendiri.
Sekitar jam 9 akhirnya Minju pulang. Pas Minju masuk ke dalem. Dia liat Yeji lagi ketiduran di meja makan.
Minju mah ga ngeh sama makanannya, tapi dia mah ngerasa nyesek aja liat Yeji yang lagi ketiduran di meja makan dan Minju mikirnya pasti Yeji ketiduran karena nungguin Minju pulang. Gatega dia liat Yei kaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...