Pagi-pagi sekitar jam 9 Yeji udah sampe di apartemen Minju. Dia udah pastiin kalo Minju pasti belum bangun. Jadi dia pake kunci cadangan yang di kasih Minju buat masuk ke dalem apartemen.
Waktu masuk ternyata bener, Minju belum bangun karena suasana apartemen Minju masih sepi banget.
Yeji mutusin buat rebahan di sofa sambil main game di ponselnya.
Setelah nunggu hampir 20 menitan, akhirnya Minju bangun juga. Minju ga kaget sih ada Yeji di sana. Karena kan sebelumnya juga dia yang nyuruh, di tambah juga itu suara ponselnya Yeji volumenya high banget sampe kedengeran ke kamarnya Minju.
Dengan muka bantal Minju ngehampirin Yeji.
"Di sini dari jam berapa?" tanya Minju ngambil tissue di atas meja. Terus ngambilin beberapa paperbagnya yang dia tinggalin di kursi dari semalem.
"Eh... belom lama kok." Jawab Yeji bangun dan benerin posisinya jadi duduk.
"Aku mandi dulu ya." Kata Minju pergi lagi ninggalin Yeji.
Yeji ngangguk terus kembali rebahan. Terus dia buka group chat tim baseballnya dia karena notifnya udah bawel daritadi.
JAMET 2K20
Yena
| Latian jam 2 woy
| Di lapangan deket kampus
| Jangan sampe enggak!Ryujin
| 86! Laksanakan!Yujin
| Siap kak!Chaeyeon
| Okesip
| Ga ada yang telat yaHyewon
| OKYujin
| Yang suka telat kan sendirinya 😜Chaeyeon
| 👊🏻
| Gue kok ngerasa ga ada tanda-tanda kehidupan si Yeji sih?Yena
| Hooh si sipit mana ?Ryujin
| Yeji lo mau gue jemput apa gimana?Yeji
Hehe sorry baru buka tadi di jalan |
Ga usah jemput Ryu, tar gue ke sana sendiri aja |Ryujin
| Emang lo lagi dimana?Yeji
Lagi di apartemennya Minju |Chayeoen
| WHATTTTTT??Ryujin
| SERIUSS?????Hyewon
| 👀👀Yujin
| Yah, pagi-pagi udah bucin lo kakYeji
Hehe jangan pada kaget gitu ah |
Enak aja lo Jin, kaya yang enggak aja lo ama Yuna |Yujin
| Ga pernah gue kakYena
| Ngapain pagi-pagi di sana lo?Yeji
Ga ngapa-ngapin gue |
Lagi nunggu dia mandi |Chaeyeon
| Lo pacaran ama Minju?Yeji
Ga tau 😅 |Yena
| Pacaran Chae, orang mobil Minju dia yang bawaYeji hanya terkekeh, lalu membiarkan teman-temannya bergibah di group. Dia kembali melanjutkan aktivitasnya untuk kembali bermain game.
Hampir sejam, tapi Minju belom selesai juga. Bahkan Yeji sampe ketiduran karena kelamaan nungguin Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Roman d'amour🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...