Saat ini, Yeji sama Yujin lagi ada di dalem penerbangan pesawat menuju ke LA, Amerika. Yujin keliatan lagi tidur di samping Yeji. Pules banget dia, mungkin karena dia lagi gaenak badan abis digebukin Ryujin kali ya. Jadi kerjaannya tidur mulu.
Sementara Yeji, dia lagi baca bukunya Minju yang dia pinjem dan dia bawa buat nemenin perjalanannya di pesawat.
Waktu Yeji lagi fokus baca, tiba-tiba seseorang nyapa dia di kursi yang ada di sebelah Yeji.
"Hey, ternyata ada model Oroo's ya disini..."
Denger sapaan yang ga asing itu pun, Yeji langsung noleh. Dan ternyata itu adalah Yves, si anak bisnis yang waktu itu ngehandle kerjaan bareng Yuri, Kim Lip, Lia, Sakura dan Choerry buat masarin produk organik (Oroo's).
"Eh, lo... Kok bisa ada disini sih?" Tanya Yeji heran liatin Yves.
"Ya bisalah Ji, emang lo aja yang bisa ada disini Haha." Jawab Yves terkekeh sambil benerin posisi duduknya.
"Dih, lo ngikutin model Oroo's sampe kesini ya? Wah, luar biasa pesona gue berarti ya haha." Kata Yeji pede banget sambil keprok-keprokin tangannya. Yah, mulai ketularan Minju deh kelakuannya.
"Haha, anjir! Gue ada urusan keluarga kali Ji." Kata Yves terkekeh.
"Oh... Di LA?" Tanya Yeji singkat.
Yves ngangguk sambil masukin ponsel kedalem tasnya. Dan setelah itu dia kembali ngajak Yeji ngobrol karena liat Yujin yang lagi tidur disebelahnya.
"Lo bareng Yujin, Ji?" Tanya Yves gemes liatin Yujin lagi ngorok.
"Iya, lagi tidur dia..." Jawab Yeji noleh kearah Yujin dengan bangganya. Apaansih 😑
"Oh iya, tadi siang gue sempet liat group. Hyewon kirim video. Itu kalian sama Ryujin ada apa sih sebenernya? Kok bisa sampe berantem kaya gitu?" Tanya Yves dengan muka yang lebih serius sekarang dan rasa keingintahuan yang tinggi kaya Balita.
"Gaada apa-apa, cuma salah faham doang kok." Jawab Yeji gamau banyak ngomong.
"Sampe pukul-pukulan loh itu, Ji." Kata Yves masih belom percaya kalo itu cuma salah faham.
"...."
Yeji ga respon dia cuma lempar senyum tipisnya ke Yves.
"Kasian, model Oroo's kita sampe kena pukul juga anjir !" Ledek Yves terkekeh.
"Hahaha lo apaan sih." Respon Yeji langsung gebugin bahunya Yves pake bukunya Minju yang tebelnya pake banget.
Mereka pun cekikikan berdua. Yeji sama Yves ngobrol sepanjang perjalanan. Mereka asyik banget berdua ngobrol dan sesekali saling ledek.
Yeji emang ga deket sama Yves kalo di kampus, karena kan dia sama Yves emang ga satu fakultas. Ditambah lagi kan mereka punya kesibukan masing-masing. Tapi, Yeji kenal baik kok sama Yves. Manusia yang kalo di kampus suka so charming, jaim dan kalem padahal mah aslinya rada berisik juga.
Setelah beberapa jam berlalu, Yujin pun bangun dari tidurnya sambil menggeliat pegel. Tangannya bener-bener ga ada akhlak sampe ga sengaja noyor palanya Yeji dan bikin Yeji pun berhenti dari aktivitas baca membacanya terus reflek mendelik ke arah Yujin.
"Hehehe maaf kak..." Kata Yujin tanpa dosa.
Pas Yujin liat kearah Yeji, dia kaget banget karena liat ada Yves disamping Yeji yang lagi duduk santai sambil dengerin musik pake earphone.
"Eh, kenapa ada anak bisnis di disini?!" Tanya Yujin sedikit keras bikin Yeji sama Yves noleh.
"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...