Chapter V

740 89 7
                                    


Hari ini adalah hari yang membahagiakan untuk Minju. Kenapa? Karena ini adalah hari pertama dimana Yeji akan bekerja sebagai asisten pribadinya.

Minju berencana untuk menjemput Yeji ke kosannya. Untung aja Minju masih inget dimana kosan Yeji. Makanya dia langsung berangkat kesana.

Pas nyampe, Minju turun dari mobilnya. Awalnya dia agak ragu buat masuk. Tapi akhirnya karena keingetan Yeji terus jadinya dia maksain buat masuk. Ditambah juga kan Minjunya kangen banget pengen cepet ketemu sama Yeji.

Minju masuk kesebuah lorong yang agak gelap. Dia celingak-celinguk nyari keberadaan seseorang yang bisa ditanya tentang keberadaan Yeji.

Minju ngelanjutin langkahnya karena ngedenger sedikit ada keributan didalem. Terus karena penasaran Minju pun sedikit ngintip dari balik tembok.



YEJI.... Batin Minju.



Ternyata itu Yeji yang lagi dibentak-bentak sama sepasang suami istri didepan pintu kamarnya. Minju kaget terus dia merhatiin dulu kenapa bisa Yeji sampe di marah-marahin gitu sama mereka.

"Ji, ini udah 3 hari. Waktu kamu udah abis! Bayar atau kamu angkat kaki dari sini?!" kata Koh Liem.

"Koh, tapi kan saya ada uangnya besok koh. Tolonglah koh kasih waktu sehari lagi aja." Kata Yeji memohon.

"Kamu itu kalo dikasih kesempatan malah keenakan. Kamu udah nunggak 2 bulan, Alesan besok lah inilah itulah. Pokoknya saya gamau tau!" bentak Ci Lingling.

"Tapi kan... "

"Pokoknya ga ada tapi-tapian! Pih, keluarin paksa aja semua barang-barangnya!" Kata Ci Lingling merintah suaminya.

"Koh Liem sama Cici gabisa seenak nya ngusir kaya gitu dong. Kasih waktu pasti saya bayar kok sore ini!"

"Udah pih gausah didengerin!"

Koh Liem pun menuruti apa kata istrinya, dia memaksa untuk masuk kedalem kamar Yeji. Tapi, Yeji mencoba menahan Koh Liem untuk ga seenaknya masuk kedalem kamarnya.

Karena tidak tega melihat Yeji di perlakukan seperti itu oleh pasangan suami istri tersebut. Akhirnya Minju pun bertindak.




"Tunggu!"




Suara Minju berhasil membuat Yeji, dan pasangan suami istri itu menoleh. Yeji dibuat kaget karena kehadiran Minju yang tiba-tiba ada di tempat kosnya. Minju pun menghampiri mereka.

"Heh! Siapa kamu?!" kata Ci Lingling dengan wajah angkuhnya.

"Bukan urusan kalian! Udah berapa bulan Yeji nunggak?" kata Minju.

"Dia udah nunggak dua bulan..." kata Ci Lingling natap sinis Yeji dan Minju secara bergantian.

"Oh!"

Minju cuma jawab singkat, dia langsung buka tasnya terus ngeluarin dompet. Perlahan dia buka dompetnya terus ngambil beberapa lembaran uang kertas dari dalam dompetnya.

"Ini cukup buat berapa bulan?" kata Minju memberikan uang-uang itu kepada Ci Lingling.

Istri koh Liem itu pun menghitung uang yang Minju kasih. Semua terdiam menunggu hasil penghitungan dari Ci Lingling.

"Hmm... ini cukup untuk 5 bulan." Kata Ci Lingling Kiceup saling beradu tatap dengan suaminya.

"Pokoknya jangan ada yang pernah ngelakuin hal yang kaya tadi lagi sama Yeji! Apalagi berani ngusir Yeji secara paksa!" Kata Minju dengan tatapan yang tajam membuat Ci Lingling dan Koh Liem menunduk malu.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang