Chapter XXXVII

281 42 13
                                    

Saat ini didalem cafe Minju sama Yeji lagi saling tatap. Yeji yang masih ga percaya kalo orang yang dia percaya selama ini bakal ngekhianatin dia dan tega matahin hatinya sampe berkeping-keping.

Yeji pun menghela nafasnya sejenak. Dia coba natap kearah lain dan berharap kalo sekarang dia itu lagi mimpi.

Tapi, ironisnya ternyata ini semua bukan mimpi, dan ini beneran terjadi. Yeji bahkan ga nyangka kalo dia bakal ngalamin lagi hal menyakitkan ini.

Yujin udah ngepalin tangannya kesel dari tadi. Pas Yujin mau nyamperin Minju, baru juga Yujin mau ngelangkah, udah di cegah sama Yeji.

Yujin liat kearah Yeji yang lagi gelengin kepalanya seolah ngasih tanda supaya Yujin ga ngelakuin apa-apa.

Yeji kembali liat kearah Minju yang sekarang udah mulai berkaca-kaca.

"Ji... Aku bisa jelasin semuanya!" Kata Minju cepet lari ngehampirin Yeji terus dia peluk Yeji sambil nangis bombay.

Yeji ga ngerespon apa-apa, dia cuma diem dan natap tajem Chaewon yang lagi bingung merhatiin Yeji sama Minju.

"Ji... Aku sama kak Sa.... " Kata Minju nangis lepas pelukannya buat natap Yeji.

Penjelasan Minju itu pun di potong sama Yeji. Dia tempelin jari telunjuknya itu di bibirnya Minju.

"Kim Minju... Cukup!" Kata Yeji nahan tangisnya.

Minju yang liat Yeji kayak gitu pun sakit banget hatinya. Dia bahkan yang sekarang nangis paling kejer.

Sakit banget rasanya ngeliat orang yang dia sayang nangis kaya begitu.

Yeji pun gamau lama-lama disana, dia kumpulin keberanian buat natap Minju, terus dia cium jidatnya Minju lembut sambil nangis. Dan setelah itu dia pergi tinggalin Minju.

"YEJI!!!!" Teriak Minju.

Yujin pun ngasih isyarat buat ngejar Yeji sama yang lainnya. Tapi sebelum dia pergi dia maki-maki dulu Minju.

Minju beberapa kali manggil tapi Yeji gamau nanggepin panggilan Minju. Bahkan pas Minju berusaha buat ngejar Yeji. Minju ditahan sama Yujin.

"PENGKHIANAT LO JU!!! BERANINYA LO NYAKITIN KAK YEJI KAYAK GINI!!" Teriak Yujin yang langsung ditarik sama Yuna buat pergi ngejar Yeji.

Wonyoung juga ditarik sama Yuna, tapi dia mah bingung, antara harus ngejar Yeji atau nenangin Minju sebagai sahabatnya. Ya, walaupun Wonyoung tau Minju udah salah tapi tetep aja kan, Minju itu sahabatnya Wonyoung, yang udah dia anggap kayak kembaran sendiri.

"Minju! Gue ga tau musti ngomong apa, tapi gue bener-bener ga habis fikir sama lo!" Kata Wonyoung kesel yang akhirnya milih buat ngejar Yeji.

Chaewon yang beneran masih bingung pun langsung ngehampirin Minju yang lagi nangis sambil jongkok. Ga kuat dia lemes banget.

"Ju... Jadi, kamu pacaran?" Tanya Chaewon sambil usap-usapin bahunya Minju.

"Iya mereka pacaran! Dan lo udah berhasil ancurin hubungan mereka. Puas lo!" Kata Yena ga santai.

Chaewon mah diem aja di sleding kaya gitu sama Yena. Dia mah fokus buat nenangin Minju yang masih nangis.

"Males gue disini ah!" Kata Chaeyeon.

"Iya gue juga sama! Gausah drama deh Ju!" dilanjut Yena ngejek.

"Yaudah buruan pergi masih pada disini ?!" Ajak Hyewon yang udah ngelangkah sama Ryujin.

Mereka pun semua pergi ninggalin Minju sama Chaewon. Chaewon pun masih nenangin Minju. Dia nyoba buat peluk Minju tapi ditolak sama Minju.

"Kak..." Kata Minju gelengin kepalanya ga mau.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang