Di tempat biasa Yeji terapi, Minju dan Sana lagi asyik ngobrol berdua diruang tunggu. Sementara Tzuyu yang lagi duduk di samping Sana sibuk buka email di ponselnya. Biasalah urusan kerjaan buat Tzuyu mah ga bisa di tinggal-tinggal.
Sana sama Minju ternyata lagi gibahin suster Jennie sambil bisik-bisik.
"Nanti kak Sana liat aja, Yeji pasti keluar sama suster sexy itu." Kata Minju.
"Wah, kakak jadi penasaran, gimana bentukan suster sexy itu." Jawab Sana penasaran matanya udah muter-muter bayangin suster Jennie.
"Ngeselin banget kak, soalnya dia lebih cantik dari aku." Kata Minju meringis.
"Eh, emangnya kamu ga cantik? Kamu itu cantik my baby Juju." Kata Sana usap-usapin kepala Minju lembut.
"Iya emang kan kak? Tau ga, disaat kaya gini cuma kakak yang ngerti sama perasaan aku." Kata Minju dengan ekspresi lebay ala-ala drama.
Tzuyu yang lagi sibuk baca email, sesekali matanya ngelirik kearah Sana dan Minju yang masih sibuk gibah. Gatau Tzuyu mah apa yang lagi mereka omongin berdua sebenernya, tapi mereka keliatan kaya lagi saling menguatkan satu sama lain terus pelukan. Pokoknya random banget lah dua bidadari itu.
Galama, bener aja Yeji pun keluar sama seorang suster saingannya Minju. Ya, sebenernya Minju doang sih yang nganggep saingan, suster Jennie nya mah bodo amat. Karena dia fikir mah kan Yeji masih bocah.
Minju pun langsung narik tangan Sana ngehampirin Yeji yang lagi dituntun sama suster Jennie.
"Eh, eh, eh sus! No no no... Biar aku aja. Aku kan..."
"PACARNYA! bener kan? Udah saya catet di memory otak saya, bahkan di note, di file kantor, sama reminder di ponsel saya, kalo kamu itu pacarnya. Sekali aja udah cukup kok, saya udah ngerti. Kalo KAMU PACARNYA!" Jelas suster Jennie bener-bener ga santai.
Minju cuma terkekeh denger jawaban suster Jennie yang akhirnya faham kalo Minju emang pacarnya Yeji.
"Perlu dicatet juga kan, kalo saya CALON KAKAK IPARNYA DIA!" Kata Sana nunjukin Minju yang tiba-tiba ikut campur gajelas.
Jennie pun cuma mendelik heran ke arah Sana.
Lah, lo kira gue kerja dibagian pencatatan sipil apa? Ngapain juga lo pamerin status lo sama gue. Bener-bener nih orang. Batin suster Jennie.
Suster Jennie pun langsung melemparkan senyumannya yang keliatan banget kaya dipaksain.
"Oh, okay deh sip! Nanti saya pasang baligho di depan klinik ya, pake foto-foto kalian semua, terus dikasih gambar silsilah keluarganya juga. Biar orang-orang yang mau pada masuk klinik pada tau kalau kalian itu CALON KELUARGA!"
Hmm! Orang-orang aneh sih lebih tepatnya. Batin suster Jennie melanjutkan.
Jennie cuma ngasih kekehan di akhir kalimatnya yang keliatan sarkas banget. Tapi anehnya, Minju sama Sana malah terharu karena pernyataan suster Jennie tadi.
"Sus, mulia banget sih anda." Kata Sana nahan suara isak tangisnya pake tangan.
"Eh... "
Suster Jennie pun malah dibikin kebingungan sama tingkah Sana. Ditambah lagi Minju yang malah ikut-ikutan kipas-kipasin matanya yang udah mulai berkaca-kaca.
"Sus, boleh ga aku peluk? Ah, pasti boleh kan." Kata Minju yang langsung serobot melukin suster Jennie padahal Jennie belom kasih jawaban.
"Eh... Eh..." Kata Suster Jennie makin bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...