Chapter XIII

498 73 29
                                    

Hari ini adalah hari dimana Yeji udah di perbolehkan untuk pulang ke rumah. Dan, sesuai dengan permintaan Minju kemarin yang bilang kalo Yeji harus tinggal di apartemennya pun akhirnya di turuti. Walaupun saat ini suasana hatinya Minju sedang tidak baik-baik saja karena kejadian semalam. 

Tn. Kim dan Minju memapah Yeji berjalan menuju ke kamarnya Minju. Sedangkan Tzuyu, dia cuma ngekor sama Yujin dibelakang sambil bawain barang-barangnya Yeji dan Minju. 

"Ini serius, Yeji mau tidur dikamar kamu, Ju?" tanya Tn. Kim. 

"Ya, abis mau dimana lagi, Pah? Orang kamarnya cuma satu." Jawab Minju. 

"Kamu milih apartemen kenapa ga yang gedean dikit sih? Yang kamarnya tiga kek." Kata Tn. Kim sedikit protes. 

"Halah Papah, aku kan tinggal sendiri, ngapain juga banyak-banyak kamar. Emang siapa yang mau nempatin?" celetuk Minju yang di akhiri dengan pertanyaan.

"Yeji kan? Terus, kalo Papah atau kakak kamu mau nginep kan bisa tidur dikamar dengan nyenyak. Masa tamu harus tidur diluar sih ? Di sofa lagi?" lagi Tn. Kim masih protes. 

"... ah, Ga ada nginep-nginepan deh udah di rumah aja." Jawab Minju menolak Papanya buat nginep di apartemennya. 

Mendengar jawaban Minju tersebut, Tn. Kim pun cuma bisa menatap tajam kearah Minju. Hingga yang ditatap pun cuma nyengir tanpa dosa. 

"Durhaka kamu lama-lama Ju." Gumam Tn. Kim pelan dan itu berhasil bikin Minju denger. 

"Hehe, becanda Pah..." Kata Minju colek-colek sang Papa yang lagi ngambek.

Perdebatan antara anak dan Ayah itu pun terjadi cuma sampai di kamar Minju. Setelah itu, mereka berdua bantuin Yeji untuk berbaring di kasurnya Minju yang warnanya pink.

Yujin dan Tzuyu yang juga ikut masuk pun cuma bisa celingak-celinguk merhatiin seisi kamar Minju yang tertata rapih dan penuh dengan warna pink

"Hahaha Kak Yeji jadi pinky lover's nih bisa-bisa." Celetuk Yujin terkekeh liatin langit-langit kamar Minju yang ada tempelan lope-lopenya.

Minju pun mendelik kearah Yujin, sementara Yujin yang sadar kalo dia lagi di tatap tajam sama Minju pun cuma bisa senyum canggung kearah Minju.

Yeji udah sering kok masuk kekamar Minju, dan dia juga tau kalo dikamar Minju itu didominasi sama warna pink, tapi Yeji ga pernah tuh protes apalagi bahas warna pink. Lagian Yujin apa ga ngeh sama pacarnya sendiri yang juga suka sama warna pink?

"Gimana Ji, enak ga kasurnya? Kalo gaenak mendingan ikut Papa pulang aja yuk." Kata Tn. Kim. 

"Iihhh, Papa apaan sih?!" Rengek Minju kesal karena Tn. Kim selalu ngajak Yeji buat pulang kerumahnya. 

Tn. Kim pun hanya terkekeh, terus dia duduk diatas tempat tidur Minju sambil merhatiin Yeji yang masih meringis nahan sakit di area punggungnya. 

"Besok lusa, kamu harus terapi Ji. Nanti Papa ga bisa anter. Jadi, biar Tzuyu aja yang nganter ya?" Kata Tn. Kim berpesan pada Yeji. 

"Iya Pah, gapapa kok..." Kata Yeji dengan ekspresi wajah yang nunjukin kalo dia sangat terharu karena bisa mengenal Tn. Kim yang bener-bener baik banget sama dia. 

Tn. Kim pun cuma ngelemparin senyumnya ke Yeji, dia ngerasa lega banget karena udah bisa liat Yeji membaik dan bisa pulang. 

"Pah..." Kata Yeji memanggil Tn. Kim. 

"Iya kenapa Ji?" 

"Boleh aku peluk Papa ga?"

Tn. Kim pun menatap Yeji sesaat, dia mencoba mencerna apa yang baru aja di ucapin sama Yeji barusan. Dan setelah itu Tn. Kim pun tersenyum mengangguk. 

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang