Beberapa hari setelah ulang taunnya Minju. Seperti biasa, Yeji yang kebiasaannya nonton kalo lagi ga ada kelas kuliah. Pagi ini Yeji udah anteng aja nonton depan tv. Ya, apalagi coba tontonannya kalo bukan pertandingan baseball.
Tepat jam 4 pagi, Yeji udah bangun cuma buat nonton pertandingan baseball.
Minju kadang suka kesel kalo lagi tidur gitu terus tiba-tiba ditinggal sama Yeji. Soalnya Minju tuh kepengennya tiap pagi disapa dan diucapin selamat pagi sama Yeji. Tapi eh, dasar Yeji nya aja yang cuek banget suka seenak jidat maen tinggalin Minju sendirian dikamar.
Sekitar jam 8 pagi, Minju pun bangun, Minju sekarang udah ga heran lagi kalo Yeji ga ada di kamar pagi-pagi berarti dia lagi nonton di ruang tv.
Minju pun keluar dari kamarnya. Diliatnya Yeji lagi serius banget nontonin tv.
"Ji, kamu bangun jam berapa?" Kata Minju jalan nyamperin Yeji sambil garuk-garuk kepalanya, terus nguap-nguap lebar.
"Dari jam 4 Min..."
"Oh... "
Minju berdiri sebentar liatin Tv, tapi nyawanya masih belom kekumpul.
Hampir semenitanlah Minju berdiri liatin tv dengan tatapan kosong. Setelah itu dia langsung pergi ke kamarnya buat mandi.
Pas nyampe kamar, Minju balik lagi buat buka pintu kamar sambil teriak ke Yeji.
"Ji, nanti kalo ada paket tolong ambilin ya..." Teriak Minju.
"Iya..." Jawab Yeji singkat terus lanjut nonton tv lagi.
Selama sekitar 45 menitan berlalu, suara bell dipintu pun bunyi.
"Tiingggtoongg..."
Yeji pun beranjak dari tempat duduknya, terus dia bukain pintu.
"Hallo, selamat pagi kak, Kami dari Fast Send, mau mengantarkan paket kepada Nona Kim Minju." Sapa kurir dengan kotak ditangannya.
"Ah, iya Minju nya lagi mandi."
"Yasudah kami titipkan, kepada siapa?" Tanya Si kurir bersiap nulis nama Yeji.
"Yeji..... Hmm, Pacarnya Minju."
"...."
Sikurir mendelik sebentar, heran dia sama Yeji karena udah pamerin status dia yang padahal menurut si kurir mah ga penting.
"Ah baiklah, kami titipkan paketnya kepada Nona Yeji. Ini tanda terimanya." Kata si kurir ngasih secarik kertas dan paket berbentuk kottak itu sama Yeji.
"Okey... Makasih ya."
"Sama-sama."
Yeji pun kembali masuk bawa paket itu kedalem, dan beberapa kali juga dia puter balikin paketnya bingung campur penasaran sama isinya.
Yeji pun naro paket itu di atas meja, terus dia kembali duduk di tempatnya semula buat lanjut nonton.
Ga lama Minju yang baru beres mandi pun ngehampirin Yeji.
"Paketnya udah dateng, Ji?" Tanya Minju.
"Udah tuh, baru aja... "
Minju pun langsung ambil paketnya itu terus dia bawa dan duduk deket Yeji.
Sibuk unboxing sekarang Minju.
"Kamu beli apa sih sayang...?" Tanya Yeji heran.
"Ini, aku beli alat buat bikin kue, Ji." Jawab Minju ngelurin isi paketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Storie d'amore🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...