[Trailer Chapter ini dan selanjutnya☝🏻😭]
Suatu hari yang cerah secerah cuaca di kayangan, Yeji, Yujin, Chaeyeon sama Eunbi lagi pada di apartemennya Yujin. Mereka lagi ngobrol di balkon berempat.
Sengaja Eunbi ada disana karena dia mau longokin Yeji. Dia bahkan kaget banget pas tau berita tentang perselingkuhan Minju.
Eunbi sih agak ragu dia, sama apa yang di ceritain Chaeyeon, makanya dia pengen denger cerita langsungnya dari Yeji dan yang lainnya.
"Masa sih, Minju tega ngelakuin itu?" Kata Eunbi masih belum percaya.
"Ya, mungkin saking kurangnya iman kali kak." Kata Yujin asal ngomong sambil suapin Yeji Jeruk, tapi jeruk nya asem banget bikin Yeji jadi bergidik.
Ya, seperti biasa, Eunbi kalo longokin orang emang suka ngasih buah-buahan hasil panen dari perkebunananya.
"Terus, apa Minju ngasih tau alesannya, kenapa dia bisa jalan sama orang lain sampe dia keliatan deket banget kaya gitu?" Tanya Eunbi nyoba nyari sisi lain yang harus dia fahami.
Semuanya pun diem saling lempar tatap ke Yeji.
"Enggak kak." Jawab Yeji gelengin kepalanya.
"Kenapa?"
"Ya, karena emang udah jelas lah kak, aku kan liat langsung pake mata kepala aku sendiri. Dan yang bikin aku ga percaya, dia jalan sama temen aku aku sendiri." Jelas Yeji kesel.
"Ya ga bisa gitu dong Ji, yang namanya hubungan itu kan harus saling, harus ada feedbacknya, keterbukaan juga, bicara dan mendengarkan. Itu point penting dalam hubungan. Kalo ga, yang ada salah faham dan miskomunikasi." Kata Eunbi yang kekeh masih belum percaya Minju selingkuh.
Yeji pun liatin Eunbi dengan fokus.
"Kak, mendingan bahas yang lain deh. Sumpah aku masih sakit buat nginget semuanya." Kata Yeji langsung lemoar tatapannya kearah lain.
Eunbi mulai mendengus pelan.
"Yaudah maaf Ji, aku gamaksud buat menggurui kamu loh." Kata Eunbi jadi ngerasa gaenak sama Yeji.
"Iya gapapa kok kak." Jawab Yeji senyum dan keliatan banget dipaksain.
"Hey hey hey... daripada kita bahas itu terus ya, gimana kalo misalnya kita siapin bakar-bakaran aja buat nanti malem." Kata Chaeyeon mencoba menghidupkan suasana.
"Eh, ide bagusssss tuh. Tapi... stock daging abis kak. Kayaknya kita musti belanja dulu. Masa iya kita mau bakar buah-buahan yang dari kak Eunbi." Sambut Yujin sambil suapin strawberry bekas gigitannya ke Yeji.
Yeji pun nolak, dia gamau lah makan bekas gigitan Yujin mah, makanya dia langsung gelengin kepalanya tapi malah di paksa sama Yujin, sampe akhirnya dia pun kepaksa makan.
"Yaudah, kita caw belanja sekarang!" Ajak Chaeyeon.
"Okey, kalo gitu gue keaer dulu ya sekalian ganti baju hehe" Kata Yujin bangun dari duduknya.
"Iya tapi, buruaaaannn!!" Kata Chaeyeon.
Yujin pun ngangguk dan dia cepet-cepet pergi kedalem buat siap-siap.
Chaeyeon pun pindah duduk nya ke samping Yeji. Terus, dia ambil pisang yang ada didalam dus di meja. Dia bukain perlahan kulit pisang yang dia ambil itu dan sekarang giliran dia yang suapin Yeji pisang.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...