Chapter XXV

333 45 34
                                    

Setelah acara selesai, Yeji sama Minju pun jalan menuju keluar restoran bareng anak-anak dari anggota baseball Tim A.

Disini anak-anak tim A pada balik bareng pacar mereka masing-masing kecuali Ryujin sama Hyewon. Yang datang tanpa pasangan.

Chayeon, Eunbi sama Chaeryeong pamit untuk pulang duluan karena Eunbi yang udah khawatir banget keingetan sama Haruto terus dari tadi.

"Yaudah gue pulang duluan ya? Nganterin cewek-cewek kesayangan dulu." Pamit Chaeyeon terkekeh rangkulin Eunbi sama Chaeryeong.

Eunbi pun cuma bisa dadah-dadah kearah Minju. Sementara Chaeryeong bikin Minju jadi mikir keras, karena pas pamit Chaeryeong ketangkep basah sama Minju liatin terus Yeji.

Yeji sih emang cuek, jadi dia ga tau kalau Chaeyeong daritadi ngeliatin dia terus.




Masa sih gue salah liat kalo Chaeryeong dari tadi liatin mulu Yeji?... Batin Minju mulai ga tenang.




Minju udah keliatan bete banget sekarang. Dia yakin kalo Chaeryeong itu sebenernya suka sama Yeji. Gatau sih, bener apa enggak, tapi yang jelas dari cara Chaeryeong natapin Yeji tuh beda banget. Matanya itu kaya berbinar ngeluarin lope lope abadi.

Chaeyeon pun akhirnya pergi menuju ke tempat parkir bareng Chaeryeong dan Eunbi.

"Pacarnya si bulu cakep juga." Gumam Hyewon matanya masih aja liatin Eunbi yang udah masuk kedalam mobilnya Chaeyeon.

Yena yang denger apa kata Hyewon pun langsung ngedorong Hyewon ga santai.

"Nyebut woy nyebut! Saha maneh saha?! Kaluar siah!" Kata Yena langsung megangin kepala Hyewon.

Hyewon yang lagi dipegangin jidatnya sama Yena pun langsung murka.

"Bebek! Lo apa-apaan sih? Anjir!" Bentak Hyewon sambil tepisin tangan Yena di jidatnya.

"Lo yang apa-apaan!" Jawab Yena ikut ngegas.

Hyewon dan Yena pun saling menatap tajam.

Yena itu paling ga suka banget sama yang namanya perselingkuhan dan PHO. Soalnya dia pernah ngerasain dulu rasanya dikhianatin. Dan parahnya pelakunya itu Hyewon.

Tapi itu udah lama sih. Sekarang mah udah biasa aja mereka, Yena sama Hyewon juga kan sahabatan sekarang mah.

Tapi sekarang Yena selalu berusaha ngingetin dan ngontrol temen-temennya buat ga ngelakuin kesalahan kaya gitu. Walaupun Yena pernah kecolongan karena masalah Lia, Yeji, Charyeong dan Ryujin dulu.

"Hai Ji..." Sapa Seorang gadis memecah suasana yang suaranya renyah banget kaya kerupuk.

Pas semua noleh kearah sumber suara. Jantung Minju pun copot. Ternyata Jiwon sama Chu yang dateng nyamperin mereka.

"Eleuh eneng geulis, perasaan disini banyakan deh. Kenapa yang disapa cuma Yeji." Kata Ryujin sebel banget.

"Yang nyapa lo, mendingan Heejin aja deh Ryu. Dia dari tadi bete tuh ga lo sapa." Kata Chu terkekeh.

"Eh, jangan boong buat nyenengin gue doang lo Chu!" Jawab Ryujin ga percaya.

"Dih, ngapain juga nyenengin lo." Kata Chu muterin bola matanya males.

Yena sama Hyewon pun ketawa dorong-dorongin Ryujin.

"Lo udah sembuh Ji?" Tanya Jiwon kali ini bikin Minju nyesek bukan maen.

"Hehe udah kok Won." Jawab Yeji senyum.

"Syukur deh." Kata Jiwon ngelemparin senyumannya yang cakep banget ke arah Yeji.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang