Hari ini Minju memutuskan untuk ga masuk lagi kuliah karena mau ngerawat Yeji di rumah sakit. Sekarang keadaan Yeji emang udah membaik, dan udah bisa diajak ngobrol, bahkan dia juga udah bisa ketawa-ketawa karena tingkah konyolnya Minju seperti biasa.
Ga begitu lama, datanglah sesosok manusia yang membawa sekotak kardus besar masuk ke dalam kamar rawat Yeji tanpa permisi.
Minju dan Yeji pun kaget dengan kehadiran sosok misterius yang wajahnya terhalang oleh kotak kardus itu. Hingga Tzuyu yang lagi baca buku di sofa pun langsung noleh ke arah pintu masuk dengan sedikit was-was.
Karena kardus yang di bawa orang itu terasa sangat berat, akhirnya orang itu pun menurunkan kardus yang dia bawa itu di atas lantai.
"Haduuhh berat juga huufftt..."
Ternyata itu adalah Chaeyeon.
"Ya ampun di kirain siapa, taunya anak orang." Celetuk Minju.
"Hehe, sorry, tolong bantuin dong, berat ini." Kata Chaeyeon yang dengan dinginnya sambil terkekeh.
Kebayang kan, gimana kekehan Chaeyeon? Ya, gitulah pokoknya menggelegar.
Minju dan Tzuyu pun langsung menghampiri Chaeyeon dan membantunya mengangkat kardus itu ke atas meja.
Sebenernya pandangan Chaeyeon terus fokus ngeliat ke arah Tzuyu yang ada di ruangan itu dan tiba-tiba ngebantu buat gotongin kardusnya Chaeyeon ke meja.
"Hehe maaf ya udah ngerepotin. Aku Chaeyeon, temennya Yeji sama Minju." Kata Chaeyeon memperkenalkan diri pada Tzuyu.
"Ah, iya aku Tzuyu kakaknya Minju." Jawab Tzuyu dengan wajah datar.
"Udah aku duga sih, Minju mirip sama kakak, tapi kayaknya kakaknya lebih cantik dari Minju." Kata Chaeyeon mulai beraksi ngardusin Tzuyu.
"Heh!"
Minju yang mendengar perkataan Chaeyeon pun langsung memukul-mukul lengan Chaeyeon. Sementara Tzuyu hanya tertawa melihat kekesalan adiknya dan memutuskan untuk kembali duduk di sofa.
"Ini kardus isi nya apaan sih? Berat banget perasaan." Kata Minju heran mencoba mengangkat kardus bawaan Chaeyeon itu beberapa kali.
"Buah-buahan hehe itu titipan Eunbi buat Yeji." Jawab Chaeyeon mengalihkan pandangannya dari Tzuyu.
"Hah, emang Eunbi kenal sama Yeji?"
"Enggak sih, cuma gue bilang kan ke Eunbi kalau si sipit kecelakaan, gue ga enak dong ga bawa apa-apa ke sini. Yaudah kan sekalian Eunbi titipin itu ke gue, Jadi, anggap ajalah ini dari Chaeyeon sama Eunbi, pasangan samawa of the years hehe." Jawab Chaeyeon dan lagi beserta kekehan jadahnya.
"Dih, ga modal banget lo kak! Eh, tapi makasih ya kak, sampein sama cem-ceman lo." Kata Minju buka isi kardus itu.
Chaeyeon hanya terkekeh lalu menghampiri Yeji yang masih terbaring lemas tersenyum ke arah Chaeyeon.
"Yaaah, kasian banget liat temen sipit gue kaya gini." Kata Chaeyeon menatap lirih sang sahabat.
Wajah Yeji yang tadinya tersenyum pun berubah meringis saat dia mencoba bangun dari tempat tidurnya.
"Eh! Ga usah bangun Ji. Udah gapapa santai aja. Tidur lagi aja." Perintah Chaeyeon menahan Yeji supaya terus berbaring.
Chaeyeon pun lalu duduk di kursi yang ada di samping tempat tidur Yeji.
"Kok bisa sih sampe kecelakaan kaya gitu? Gimana ceritanya?" tanya Chaeyeon yang masih penasaran.
Minju pun menghampiri Chaeyeon dan Yeji sambil mengupas kulit jeruk yang dia ambil dari dalam dus yang Chaeyeon bawa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...