Chapter LX

266 43 10
                                    

Saat ini Eunbi sama Chaeyeon lagi ngetokin kamarnya Haruto. Mereka berdua lagi bujukin Haruto yang ceritanya lagi ngambek karena liat Minju mesra-mesraan mulu sama Yeji.

"Haru sayang, mau ikut kedanau ga?" Bujuk Eunbi ngetokin pintu sambil liatin mukanya Chaeyeon yang lagi liatin pintu.

"Haru... Mommy pulang nih, kalo Haru kaya gini terus?" Lanjut Chaeyeon yang juga gadapet jawaban dari Haruto.

Mereka berdua pun terus ketokin pintu kamarnya Haruto yang ga dibuka-buka terus sama Haruto.

Sementara itu, Wonyoung, Yuna sama Yujin lagi nyalah-nyalahin Minju sama Yeji di ruang tamu.

"Lo bujuk Haru deh mendingan Min... Tuh anak ngambek sama lo!" Perintah Wonyoung mendelik.

"Iya, kak Yeji juga lagi. Udah tau bocah masih aja kaya begitu!" Kata Yuna marahin Yeji.

"Eh, kok gue juga kena sih Yun?" Protes Yeji.

"Abis parah banget sih jealous nya sama bocil lo kak Hahaha." Ledek Yujin ngakak.

"Udah deh, mendingan sekarang lo bujuk Haru gih Min!" Perintah Wonyoung lagi sekarang.

Minju pun ngelirik ke arah Yeji. Yeji pun ngasih izin ke Minju supaya dia pergi buat ngebujuk Haruto.

"Yaudah deh iya iya. Ck!"

Setelah dapet izin dari Yeji, Minju pun akhirnya ngehampirin Eunbi sama Chaeyeon yang lagi berdiri di depan pintu kamarnya Haruto.

Eunbi sama Chaeyeon pun berhenti ketokin pintu kamarnya Haruto dan ngebiarin Minju yang sekarang ambil alih buat bujuk Haruto.

"Haru... Ikut kedanau yuk sama kak Minju." Kata Minju ketok-ketokin pintu kamar Haruto.

Masih tetep belum ada jawaban dari dalem kamar. Chaeyeon bahkan beberapa kali tempelin telinganya di pintu cuma buat mastiin kalo Haruto baik-baik aja di dalem.

"Ju, maaf ya, ga biasanya loh Haru kaya gini. Gatau juga kenapa Haru jadi kaya gini." Kata Eunbi ngerasa gaenak.

"Iya Ju. Dan tolong harap diingat ya, bukan gue yang ngajarin Haru kaya gini, Ju." Sambung Chaeyeon meyakinkan.

"Iya iya, lagian gapapa kok kak. Santai aja. Mungkin guenya aja yang terlalu berlebihan ke Yeji deh kalo depan Haru." Kata Minju terkekeh sambil garuk-garuk kepalanya gaenak.

"Ya tapi masalah nya jadi gaenak juga sama Yeji." Jelas Eunbi lirikin Yeji beberapa kali.

"Yeji emang kaya gitu kok kak, tapi dia juga sayang sama Haru. Percaya deh." Kata Minju dengan senyumannya.

Eunbi sama Chaeyeon saling tuker tatap sambil ngeliatin Yeji yang lagi ngeliatin Minju yang kembali ngetok-ngetokin pintu kamarnya Haruto.

"Yeji keliatan banget kok dari mukanya kalo dia bete." Kata Eunbi.

"Aduh sayang, kamu lupa ya, Yeji kan emang mukanya kaya begitu." Jawab Chaeyeon terkekeh yang langsung dapet delikan dari Minju.

Chaeyeon yang tadinya terkekeh pun langsung diem kikuk.

"Ju, karyawannya Eunbi udah nyiapin perahu buat lo ngelamar Yeji nanti di tengah danau." Kata Chaeyeon memulai obrolannya lagi supaya ga canggung.

"Hah, udah disiapin?"

"Iya, makanya bilang makasih dulu dong sama Eunbi terus sama gue."

Minju pun masang ekspresi gemesnya ke Eunbi.

"Aaaaaa, Makasih ya kak Eunbi." Kata Minju yang cuma bilang makasih sama Eunbi terus melukin Eunbi gemes banget.

"Sama-sama Minju Enjel." Kata Eunbi ikut seneng.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang