Chapter II

1K 120 58
                                    

Hari ini Wonyoung nginep di apartemen Minju. Karena kebetulan weekend besok juga hari Minggu. Ditambah juga orang tua Wonyoung lagi pada pergi keluar kota buat ngurus project kantor yang baru. Jadi, daripada dia sendirian dirumah, mendingan dia nginep di apartemen nya Minju.

Seperti cewek pada umumnya kalo lagi pada nginep, biasanya mereka ngabisin malem mereka dengan makanan dan nontonin drakor.

"Gila sumpah eneg banget gue sama cewek pengkhianat modelan kaya begitu. Pokoknya Papa ga boleh nikah sama cewek kaya begitu nanti." Gerutu Minju yang inget papanya.

"Setuju! Eh, tapikan dia kunci rahasia si cowok itu." Kata Wonyoung mukanya udah serius banget.

"Iya juga sih."

Itulah beberapa percakapan mereka yang kesal dengan si pemeran antogonis dalam film drakor yang sedang mereka tonton.

Karena ngerasa kurang nyaman sama si pemeran antagonisnya yang kebetulan cewek pengkhianat, tiba-tiba Minju ingin mengganti film drakor tersebut dengan film drakor yang lainnya.

"Udah ah. Mendingan ganti aja deh males gue. Jadi orang kok jahat banget dia." Gerutu Minju bener-bener ga sanggup lagi buat nerusin tontonannya.

Minju langsung ngeraih remote yang ada dimeja. Tanpa basa-basi dia langsung aja mengganti film drakor tersebut. Padahal Wonyoung lagi seru-serunya nonton.

"Ck! Lagi seru Min, kenapa lo pindahin sih." Protes Wonyoung dorong badannya Minju.

"Bodo ah. Bikin kesel."

Mau tidak mau Wonyoung harus menuruti apa kata Minju. Dan mereka kembali dengan menonton film drakor yang lainnya.

Sama seperti sebelumnya, setiap ada adegan yang pengkhianatan, kekerasan, perpisahan, dan bahkan perselingkuhan, Minju pasti ngerengek pengen ganti dengan film drakor yang lainnya lagi.

Wonyoung sama sekali enggak menikmati acara nonton drakornya kalo sama Minju. Yaabis gitu, kerjaannya Minju itu suka gonta-ganti film drakor seenak jidat setiap di pertengahan tontonan.

"Males aaaahhh. Gue ganti lagi ya Nyong." Kata Minju yang udah ngarahin remote ke tv.

"Ck! Lo kenapa sih Min? Punya masalah apa lo sama mereka? Tiap ada adegan kaya gitu lo ganti. Padahal kan lagi seru-serunya tau Min." Protes Wonyoung kecewa karena emosinya lagi dipermainkan oleh drakor dan Minju.

"Gue males adegan kaya gitu Nyong. Udah ini aja yak drakor komedi. Hehe." Jawab Minju dengan muka polos tanpa dosa ngerayu Wonyoung buat setuju sama pilihan dia.

"Serah Lo deh."

Wonyoung mendengus kasar. Dia cuma bisa memutar bola matanya malas. Gimana ga kesel, setiap emosi Wonyoung lagi membara nonton adegan menegangkan, selalu aja dengan mendadak Minju ulang dengan film lain yang emosinya harus ngulang lagi dari awal. Capek kan Wonyoung tuh.

Akhirnya, mereka nonton dengan khusyu kali ini. Gaada lagi adegan Minju yang ngeganti-ganti filmnya secara mendadak. Karena dalam Film komedi emang gaada adegan yang Minju gasuka tadi, makanya Minju betah nontonnya. Malah yang ada mereka ga bisa berenti ketawa-ketawa karena saking lucunya.

Dipertengahan, Wonyoung protes karena makanan dimeja ludes mereka abisin. Padahal itu tadinya meja bener-bener penuh loh sama mie ramen, kue, nasi goreng, pop corn, pizza, roti, aneka chiki-chikian, snack, minuman soft drink, kentang goreng, dan itu semua abis dalam sekejap.

"Lo masih punya stok makanan kan?" tanya Wonyoung dengan wajah gelisah.

"Ada. Dilemari, dikulkas juga ada. Ambil aja." Kata Minju sibuk makanin mie ramennya dengan mata fokus ke layar tv.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang