Minju lagi tiduran dikamarnya, dengan dua buah koyo yang menempel di kepalanya. Iya, Minju sakit, dia jadi meriang setelah stalker para bucinanannya Yeji yang luar biasa cantik-cantik.
"Duuhhh, Yeji mana sih?" Gumam Minju sambil mijit pelipis matanya.
Ga lama pun Yeji masuk ke kamar Minju dengan segelas air putih dan beberapa butir obat di tangannya. (Bukan tolak angin, panadol, ataupun oskadon ya, soalnya dikorea gaada, mohon maaf kalo kecewa 🙏🏻)
Yeji pun duduk dipinggir kasur Minju dengan wajah yang bener-bener khawatir karena keadaan Minju yang mengkhawatirkan banget.
"Nih, minum dulu obatnya." Kata Yeji memberikan segelas air putih dan beberapa butir obat itu pada Minju.
Minju pun bangun lalu meminum obat yang diberikan oleh Yeji. Dan setelah itu, Minju kasihin lagi gelasnya ke Yeji.
"Volume tv kecilin deh Ji, sakit kepala aku dengerin nya. Lagi nonton apaan sih teriak-teriak gitu?!" Kata Minju dengan wajah meringis.
"Pertandingan baseball Min. Nanti aku kecilin volumenya. Kamu istirahat aja dulu, udah minum obat harus ditidurin."
"Iya, tapi ku pengennya ditidurin sama kamu Ji." Goda Minju sambil rebahin badannya.
"EH, KIM MINJU!"
"Hehehe becanda sipit! Sensian amat sih."
"Lagi sakit masih aja bisa becanda. Yaudah cepet kamu istirahat. Badan kamu masih panas tuh." Suruh Yeji ngusapin jidat Minju dan setelah itu nyelimutin Minju.
Pas Yeji mau pergi, Minju narik tangannya Yeji sampe Yeji pun ketarik dan mau jatoh. Yeji pun cepet-cepet seimbangin badannya. Dan dia, ngeliat Minju lagi ngerentangin tangannya minta di peluk.
Yeji pun senyum liat sikap Manja nya Minju. Dia langsung peluk Minju dan setelah itu dia ciumin jidatnya Minju.
Minju udah monyong-monyongin bibirnya, dia berharap banget kalo Yeji cium bibirnya. Tapi, Yeji nya ga peka, dia malah ngusap-ngusap pala Minju dan benerin selimutnya Minju doang.
"Bobo yang nyenyak ya Mimin enjel ku." Kata Yeji senyum terus dia ngeleos gitu aja keluar kamar.
Minju pun kesel. Pengen banget dia nangis karena udah bucin sama manusia cuek dan dingin modelan Yeji.
Dan yang bikin ngenesnya lagi adalah, selama ini Yeji ga pernah nunjukin tanda-tanda kalo dia bucinin Minju. Gaada sama sekali!
"Apa gue kurang cantik? Kurang sexy? hmm? Kenapa Yeji cuek banget sih perasaan. Duh, gue musti berguru sama siapa nih? Sama Yuna??? Hadeh, Enggak deh, ga mungkin. Dia aja ribet sama si Yujin. Hmm, siapa ya? Si Onyong? Ck! Ga mungkin juga, dia kan jomblo, masa iya gue berguru sama Jomblo. Hemehh.... Atau sama Lia?.... Hadeh Minju, otak lo dimana sih?! Masa iya gue berguru sama mantannya Yeji. Enggak enggak!!..."
Minju terus muter otaknya buat diajak curhat tentang masalahnya. Dan tiba-tiba bayangan muka Eunbi pun muncul dalam hitungan detik di kepalanya.
"Eh... Kak Eunbi! Hahahaha iya bener kak Eunbi."
Minju pun langsung ngeraih ponselnya yang dia taro disampingnya. Sengajalah dia bawa ponselnya ke kamar, lagian si Yeji lagi sibuk nonton kok. Jadi sekarang Minju bisa dengan leluasa curhat sama Eunbi.
KAK EUNBI
Minju/Yeji
P |
Kak |
Lagi apa? Sibuk ga? |Eunbi
| Baru pulang ngebon nih
| Ga sibuk, santai kok
| Kenapa?Minju/Yeji
Pengen curhat |
Boleh ga ? hehe |
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romantizm🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...