Pagi yang cerah di kota besar LA, sekarang Minju sama Yuna lagi checkin barang-barang mereka untuk kesekian kalinya. Karena kan takutnya ada yang ketinggalan. Sementara Wonyoung, dia lagi mandi dan belum beres-beres juga daritadi.
Beberapa kali, Minju liatin jam ditangannya yang udah nunjukin waktu jam 9 pagi. Tapi, dia sama sekali ga liat bahkan denger tanda-tanda kalo para manusia di sebelah kamar mereka bangun.
"Ini mereka udah pada bangun belum sih Yun?" Tanya Minju berkacak pinggang.
"Gatau, tumben banget Yujin ga ngebawelin gue pagi ini?" Kata Yuna raih ponselnya terus dia liat layar ponselnya yang masih sepi daritadi.
"Jangan-jangan mereka belom bangun lagi. Bangunin yuk ah! Nanti malah telat lagi ke bandara. Jam 11 kan kita musti cepet-cepet berangkat." Ajak Minju nyoba ngingetin Yuna.
"Yaudah Yuk Min!"
Minju sama Yuna pun jalan berdua keluar dan ngehampirin pintu kamar sebelah. Dengan ga santai, keduanya pun langsung gedor-gedorin pintu kamar itu kaya lagi nabeuh beduk takbiran.
Dughhh Duurruugghduugggghhh!!!!
Karena ini suaranya ga santai banget, yang keluar bukannya pacar-pacar mereka melainkan para penghuni kamar lain di hotel tersebut.
"HEY! SHUT UP, GIRL!!!"
"UUGGHH! IT'S ANNOYING BABE!"
"HEY, WHAT'S GOING ON HERE?!!"
"STOP IT IDIOTS!! IF YOU DO IT AGAIN, I'LL CALL SECURITY NOW!!!
Itulah beberapa amukan dari para penghuni kamar hotel yang lainnya. Minju sama Yuna cuma bisa minta maaf sambil nyengir kuda berdua.
Sampe akhirnya satu makhluk dari dalem kamar yang mereka berdua gedorin itupun bukain pintu kamarnya.
"Aduuhhh ada apaan sih berisik banget?!" Kata Yeji buka pintu sambil nguap-nguap lucu.
"Ih, yaampun sayang, kamu baru bangun? Kok lucu banget sih ish!!!" Kata Minju yang ceritanya tadi mau ngomelin Yeji malah jadi bucin.
"Eh... Hehe iya Min... Aku baru bangun." Jawab Yeji terkekeh.
Yuna yang liat kebucinan Minju sama Yeji pun cuma bisa muter bola matanya males. Sekarang, dia langsung masuk nubruk Yeji buat bangunin Yujin yang masih tidur didalem.
"AAHHNN YUJIN BANGUN UDAH SIANG!!!" Teriak Yuna ga santai sambil goyang-goyangin badannya Yujin yang masih tidur pules.
"Nnnggghhhh."
"Yujin kita kan mau balik ih! Ini udah udah jam 9!" Bentak Yuna semakin goyang-goyangin badan Yujin ga santai.
Karena bentakan Yuna yang kenceng banget kaya pake toa, akhirnya Yves yang juga pules tidur pun jadi ikut kebangun.
"Ini juga nih, malah baru bangun!" Sindir Yuna ke Yves dan langsung direspon cengiran tanpa dosa dari Yves.
Yuna kembali cari akal buat bangunin Yujin. Sementara Yves sekarang lagi garuk-garuk kepala dan tangannya sambil bengong. Ya, Yves masih ngumpulin nyawanya yang belum kekumpul sambil liatin perjuangan Yuna yang lagi bangunin Yujin.
Setelah semua bangun, Minju yang tadinya liatin aksi heroik Yuna pun langsung tarik tangan Yeji menuju kekamarnya.
"Sayang, kamu mandinya disini aja udah." Kata Minju buka pintu kamarnya dan nampilin Wonyoung yang lagi nyisir didepan cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...