Chapter LIV

281 35 12
                                    

Malem yang cerah di kota besar LA, kota yang kalo semakin malem bukannya sepi malah semakin rame. Dan, cerita tentang Wonyoung bersama sang pengagum rahasia baru akan dimulai disini.

Jadi, yang sebelumnya janjian buat ketemuan sore, eh malah dateng ngaret dan sampe sekitar  jam 8 malem, dikarenakan ada beberapa hal serius yang harus di selesaikan antara Wonyoung, Yeji sama Minju sebelumnya.

Minju, seorang Enjel dari keluarga Kim ini, ternyata ga bisa banget buat kemusuhin Wonyoung yang udah dia anggap kaya kembarannya sendiri itu. Jadi, Minju cuma bisa marah-marah dikit aja soal kesalahan fahaman antara Yeji dan si Y yang dimaksud sama Wonyoung. Bahkan juga Minju sedikit memaklumi perasaan Wonyoung yang ngaku kalo dia emang suka sama Yeji semenjak adegan peluk memeluk yang dilakukan oknum Yeji di apartemennya Yujin.

Ah, fikir Minju mah salah faham ini, lagian Wonyoung tuh masih kecil, terus juga yang dikeselin sama Minju itu malah Yeji, karena udah blegug melukin Wonyoung sembarangan. Bikin gondog emang kadang 😒

Sekarang adalah waktu yang cukup menegangkan buat Wonyoung. Tepat di taman yang dijanjikan, Wonyoung sekarang lagi jalan dan di kawal Minju, Yeji, Yuna sama Yujin. Mereka semua ikut karena takut Wonyoung diculik. Udah kaya rombongan mau ngebesan pokoknya mereka.

Waktu lagi jalan, mata Wonyoung tiba-tiba tertuju pada seseorang yang lagi berdiri dipinggir danau sambil natap langit malam itu. Wonyoung dengan ragu noleh kearah Yuna sama Minju.

"Yang itu bukan sih orangnya?" Tanya Wonyoung pelan.

"Au.... Yaudah makanya samperin sana." Jawab Minju gebah-gebahin Wonyoung pake tangannya.

"Malu ish." Rengek Wonyoung.

"Kalo lo malu terus mah ga bakalan tau siapa sebenernya si Y itu.  BURUAAN!!!" Paksa Yuna.

Minju sama Yuna akhirnya dorong-dorongin Wonyoung sampe akhirnya Wonyoung pun ga bisa ngerem dan nubruk orang yang lagi termenung tadi.


Sialan! Batin Wonyoung.


Wonyoung yang lagi nunduk pun perlahan natap muka orang yang dia tubruk barusan, dan seketika dia pun kaget dan mendadak pea sesaat.

"Eh, Wony...."

"... K-kak Yves????" Jawab Wonyoung matanya membulat lebar.

Yves pun cuma senyum nanggepin Wonyoung yang lagi liatin mukanya sampe ga ngedip-ngedip. Wonyoung serasa mimpi liat kakak senior nya ada dihadapannya sekarang.

Yeji, Minju, Yuna sama Yujin pun juga ikut kaget. Mereka masih agak kurang percaya juga sih, apa bener Yves adalah orang yang selama ini deketin Wonyoung secara misterius itu.

Karena heran, Yves pun dadah-dadahin tangannya didepan muka Wonyoung yang lagi bengong liatin Yves.

"Hey, kamu gapapa kan Won?" Tanya Yves mukanya khawatir banget.

"Eh, i-iya gue gapapa kok kak Hehe hmm..." Jawab Wonyoung canggung.

Yves pun senyum sambil liatin heran Wonyoung yang masih kaget.

"J-jadi lo yang...." Lanjut Wonyoung menggantung.

"Iya aku Won." Jawab Yves anggukin kepalanya mantap.

Keempat orang yang lagi mantau pun akhirnya dapet jawaban kalo Yves memang adalah pengagum misterius Wonyoung.

Wonyoung pun semakin ga percaya matanya masih membulat kaget liatin sang kakak senior.

"Hehe maaf udah bikin kamu repot." Kata Yves garuk-garukin tengkuk lehernya.

"E-enggak kok... Hehe." Jawab Wonyoung bingung.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang