Chapter XLIII

341 43 60
                                    

Pagi ini, Minju bangun pagi-pagi banget. Dia liat disampingnya Yeji masih tidur pules banget.

Minju liatin dulu sebentar pacarnya itu sambil senyam senyum ga jelas.


Seneng banget bisa liatin lo lagi tidur kayak gini lagi. Aaaaaaaaaaaaa kangen gue sama lo Ji. Batin Minju.



Tangan Minju udah gakuat nahan gemes pengen kuwel-kuwel pipinya Yeji. Tapi Minju tahan soalnya kasian Yeji nya lagi pules banget. Entar kalo kebangun takut migren kepala Yejinya.

Daripada iman semakin ga terkendali akhirnya Minju pun mutusin pergi ke kamar mandi buat mandi. Gila ga sih Minju mandi jam setengah 5 subuh ini, udah kaya siswa MOPD yang mau berangkat ke sekolah dan takut gerbang ditutup satpam.

Sewaktu Minju lagi mandi, Yeji tiba-tiba kebangun karena kaget pas tangannya nyoba ngeraih Minju tapi Minju malah ga ada disampingmya.

"Eh, si Mimin mana ...." Kata Yeji langsung bangun.

Kaget campur khawatir banget Yeji, karena dia takut kalo Minju itu kenapa-kenapa, soalnya Minju kan baru sembuh banget dia.

Yeji nyoba kumpulin nyawanya terus dia diem sejenak untuk nyoba denger suara aer shower yang nyala di kamar mandi.

"Minju mandi subuh? Mau kemana dia?" Gumam Yeji heran liatin jam di dinding.

Setelah yakin kalo Minju gapapa dan cuma pergi mandi, Yeji pun akhirnya milih buat nyalain tv. Pengen nonton dia tuh sekalian sambil nunggu Minju beres mandi.

Dan galama enjel yang ditunggu-tunggu sama Yeji pun akhirnya keluar dari kamar mandi. Ada effect-effect cahaya gitu pas keluarnya. Namanya juga Enjel kan.

"Eh, sayang... Udah bangun kamu?" Kata Minju yang baru aja keluar dari kamar mandi sambil kibas-kibasin rambutnya yang masih basah.

"Udah Min... Kamu ngapain mandi pagi-pagi banget?" Tanya Yeji heran.

"Hehe gaenak aku, lengket banget banget tau ga sih badan aku ga mandi mulu dari zaman batu Ji." Jawab Minju yang lagi sibuk bukain lemari terus pilih-pilihin baju yang mau dia pake.

"Dih, Baru juga sembuh kamu Min." Protes Yeji sibuk pindah-pindahin channel tvnya.

"Gamau Ji, aku kan pengen harum, biar kamu ketagihan pengen peluk aku terus hehe." Jawab Minju ngeledek sambil pake baju keatasannya yang dia ambil dari lemari.

"Padahal, gausah mandi dulu juga gapapa, kamu tetep harum kok Min.." Rayu Yeji tapi mukanya datar.

"Bohong banget kamu..." Kata Minju ngelemparin anduk basah ke muka Yeji.

"Eh beneran..." Kata Yeji ngeawasin anduk yang baru aja nutupin mukanya dia.

"Ga, ga percaya aku!"

Selesai pake baju, Minju pun langsung nyamperin meja riasnya buat dandan dan dia sekarang lagi sibuk bedakan.

"Ih, mau kemana sih bedakan segala. Masih pagi juga." Protes Yeji yang langsung ngehampirin Minju ambil paksa spons bedaknya Minju

"Eh, kan biar tambah cantik atuh dong sayangkuh. Biar kamu makin kesemsem sama aku ish, gimana sih? Siniin ga sayang!" Kata Minju bener-bener gasantai.

Yeji pun masih tetep berusaha ngejauhin spons bedak itu dari Minju.

"Ji, ish siniin ga?! Gamau ah main main kayak gitu! Aku ngambek nih!"

Minju pun cemberut dia langsung ngelipet kedua tangannya didada sambil natap sinis Yeji.

"Tapi, ini masih terlalu pagi buat cantik Mimin sayang..." Kata Yeji kepaksa ngasih spons nya dengan cemberut.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang