Minju baru aja bangun, dia liat Yeji yang masih tidur sambil melukin Minju dari belakang. Gatau kenapa, semenjak Yeji keceplosan ngomong kemaren, kalo dia sempet deket sama Winter, rasanya tuh Minju kesel banget sama Yeji. Ada kaya rasa-rasa ilfeel aja gitu sama Yeji. Tapi ga banget sih. Dia kaya ngerasa ada perasaan aneh, yang mengharuskan dia ngejaga jaraknya sama Yeji.
Minju pun perlahan lepas pelukan Yeji yang masih tidur itu, terus setelah itu dia bangun buat pergi mandi.
Hampir 45 menitanlah Minju mandi. Pas Minju beres dan keluar dari kamar mandi, dia liat Yeji masih tidur pules banget. Minju pun mendelik terus dia langsung pake baju dan setelah itu dandan depan meja riasnya.
Pas lagi dandan, tiba-tiba ponsel Minju berdering. Tumben banget fikir Minju pagi-pagi ada yang telfon dia. Minju pun ambil ponselnya dan pas Minju liat yang nelfon itu ternyata Sana, Minju pun langsung angkat telfon Sana.
"Iya hallo kak San?"
"Baby Ju, udah bangun... "
"Iya udah kak, kenapa? Tumben..."
"Anter kakak yuk!"
"Kemana kak?"
"Ke orang WO, Honey Tzu ga bisa anter soalnya ada meeting mendadak."
"Oh yaudah, kakak jemput kesini. Biar si Yeji nanti ga salah faham aku pergi sama siapa?"
"Oh yaudah iya, kakak otw bentar lagi ya."
"Iya kak."
"Yaudah see you soon Baby Ju."
"Iya kak."
Minju pun tutup telfonnya.
Pas dia taro ponselnya tiba-tiba seseorang ngomong.
"Aku selalu percaya kok sama kamu, dan gaakan pernah salah faham..."
Ternyata itu Yeji, yang udah bangun karena kebangun sama suara dering ponselnya Minju yang volumenya dipasang full. Sengaja dia mah difull-in gitu, karena biasanya emang buat alarm.
"Yeji... Udah bangun kamu..." Kata Minju noleh liatin Yeji.
"Udah dong... Hehe Tadi kak Sana mau ajak kamu kemana?" Kata Yeji bangun terus melukin Minju dari belakang.
"Dia ajak aku ke WO, soalnya kak Tzu ga bisa anter. "
"Oh iya ya... Bentar lagi kak Tzu sama Kak San nikah. Tinggal menghitung hari... Kamu sama aku kapan Min?" Tanya Yeji terkekeh.
Sumpah ya, ini Minju gatau kenapa dia keliatan ga seantusias kayak biasanya. Dia cuma respon omongan Yeji sama senyuman doang. Senyumnya juga keliatan kaya dipaksain lagi.
Yeji mah masih maklum aja sih. Dia mikirnya Minju mungkin masih badmood soal pembahasan yang kemaren malem. Makanya Yeji cuma ngusap-ngusap kepala Minju terus pergi ninggalin Minju ke kamar mandi.
Sumpah ya, kenapa sih sama gue! Perasaan apaan ini sebenernya? Masa iya, gue ilfeel sama Yeji??? Enggak! Duh enggak mungkin! Gue tuh susah payah ngejar Yeji, masa gue kaya gini sih sekarang. Hadeh, Minjuuu... Inget mimpi lo itu nikah sama Yeji inget!!!! Lo bucin sama manusia cuek itu... Ya Tuhaaann jangan kasih ujian kayak gini dong. Kan jadi canggung akunya... Batin Minju bingung dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...