Hari ini hari dimana tim baseball Yeji cs tanding. Minju juga udah siap nontonin sang pacar beraksi di lapangan. Bahkan kali ini Minju sama Wonyoung duduk di barisan penonton paling depan.
Sorak sorai penonton terdengar riuh mengisi seisi stadion. Tepukan tangan dan nyanyian yel-yel para penonton bikin acara pertandingan baseball kali ini tambah seru.
Bukan cuma mereka, tapi Minju dan Wonyoung pun sampe teriak-teriak waktu tim dari kampus mereka berhasil memimpin kedudukan.
"YEJI AYOK SEMANGAT KAMU PASTI BISA!"
Teriakan Minju terdengar sangat nyaring ngasih semangat buat seorang Yeji, karena saking kencengnya sampe bikin orang-orang yang duduk disekitarannya dia noleh ke arah Minju. Ah bodo amat, namanya juga ngasih semangat buat pacar sendiri.
Yeji pun mulai melempar bolanya. Teriakan Minju semakin menjadi-jadi, bahkan Wonyoung pun ikut teriak-teriak karena terbawa suasana dari Minju. Teriakan mereka berdua bikin orang di deket mereka jadi budek.
Penonton di depan Minju dan Wonyoung noleh kearah mereka berdua dengan tatapan sinis. Seolah ngasih kode supaya Minju sama Wonyoung diem dan berenti teriak.
"Hehe maaf-maaf." Kata Minju dan Wonyoung bersamaan.
Wonyoung dan Minju saling sikut. Mereka menye-menyein mulut mereka berdua seolah ngeledek penonton yang duduk di depan mereka itu.
"Dia fikir cuma dia yang bayar tiket buat nonton." Bisik Minju.
"Tau nyebelin banget. Kayaknya dia penonton dari tim lawan deh." Jawab Wonyoung so tau.
Wonyoung dan Minju, melanjutkan aksi mereka untuk mendukung tim baseball dari kampusnya itu.
Saat sibuk memberikan semangat, Minju melihat sesuatu yang agak bikin dia badmood seketika. Dia liat di bangku paling depan sebelah kiri ada Lia yang juga sedang menonton sambil bersorak saat tim baseball Yeji Cs yang berhasil mencetak angka.
"Kok ada dia sih?" celetuk Minju.
"Siapa?"
Wonyoung lalu menoleh ke arah dimana Minju memperhatikan sesuatu.
"... itu Lia kan Min? Mantannya kak Yeji?" tanya Wonyoung agak terkejut dikit.
Lia ini satu tingkat sama Yeji, Ryujin, Chaeyeon, Yena, dan Hyewon. Cuma belakangan terakhir Lia itu sering ambil cuti makanya dia jarang keliatan di kampus. Dan ini kali pertamanya Minju liat Lia lagi setelah sekian lama.
"Ga usah diperjelas deh Nyong!" kata Minju sedikit membentak.
"Iya maaf maaf. Ngapain dia di sini?"
"Mana gue tau!"
Wonyoung dan Minju terus aja merhatiin Lia. Tatapan mereka nunjukin seolah mereka itu bener-bener gasuka sama Lia.
Cantik sih... Dia juga Imut... Gue? gue juga ga jelek-jelek amatlah. Mirip Minjoo aizwan, kan? Tapi, Wajar sih Yeji Cinta banget sama dia waktu itu. Orang dia classy gitu. Batin Minju menggerutu.
Selesai pertandingan dan kemenangan pun di raih oleh tim baseball Yeji cs. Minju langsung narik tangan Wonyoung buat nyamperin Yeji ke fitting room.
Pas sampe di fitting room, Minju dan Wonyoung pun masuk. Mereka liat Yeji lagi ketawa-ketawa sama Yena dan Chaeyeon. Sementara Yujin lagi galau dan duduk sendirian dipojokan. Dan yang lainnya lagi sibuk dengan urusan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...