Yeji udah ada didepan kelas Minju. Dia lagi baca-baca catatannya Yena buat dia hafalin adegan apa aja yang musti dia lakuin nanti depan Minju.
Ga lama, Minju pun keluar dari kelasnya dengan senyum sumringahnya karena Yeji udah stand by aja nungguin dia di depan kelas.
"Sayang... Duh ya ampun, kesayangannya aku udah nunggu lama banget ya pasti. Maafin ya sayang ya?" Kata Minju ngerasa gaenak sama Yeji sambil usap-usapin pipi Yeji lembut.
Sebenernya mah, Yeji ga bisa kalo harus drama buat bikin Minju kesel. Liat Minju keluar terus nyambut dia kaya barusan aja, Yeji udah lemah banget. Rasanya ga tega aja gitu Yeji mah. Tapi, tega ga tega, tetep Yeji harus lakuin. Ya, biar berkesan aja gitu ulang taun pertamanya Minju sama Yeji.
"Ah... E-enggak kok sayang. Aku belom lama kok." Jawab Yeji gugup banget.
Minju yang sadar kalo Yeji tuh kaya lagi nyembunyiin sesuatu pun langsung nanya.
"Ji, kamu kenapa? Ada yang kamu sembunyiin ya dari aku?"
"Eh, G-gaada kok. "
"Terus kenapa kamu gugup kaya gitu?"
"Gugup?? Ah enggak kok. Ngapain aku gugup coba? Aku cuma... Cuma, deg-degan aja kamu sapa aku kaya tadi. Aku, aku seneng aja gitu."
Minju mengernyitkan kedua alisnya. Dia aneh banget sama sikap Yeji yang mencurigakan.
"Apaan sih kamu, gajelas banget deh ngomongnya Ji. Haha kamu laper ya makanya kamu kaya gitu?" Tanya Minju terkekeh terus dia usap-usapin pipinya Yeji lagi.
Yeji disini beneran ga bisa acting. Dia malah keliatan banget kaya lagi nyembunyiin sesuatu. Bahkan bukan nya bikin kesel Minju. Dia malah berbucin ria sama Minju didepan kelasnya Minju.
Wonyoung, Yuna, sama Yujin pun cuma bisa saling natap di deket pintu. Mereka sadar kalo Yeji ternyata ga bisa acting bohong orangnya.
Sementara itu, dari kejauhan Yena sama Chaeyeon lagi mantau dibalik semak. Mereka liatin adegan per adegan dari raut Wajah Minju dan Yeji yang malah makin lucu.
"Ini, kenapa Yeji yang malah keliatan tambah bucin sih..." Kata Yena mantau pake teropong loreng.
"Mana mana, coba gue liat." Kata Chaeyeon langsung ngerebut teropong yang lagi dipake sama Yena.
Chaeyeon pun mulai pake teropong itu dan bener aja. Ekspresi muka Yeji kaya orang bego.
"Kayaknya si Yeji emang ga bisa drama kaya begini deh."
"Iya, dia kan emang bukan drama queen kaya si Minju." Kata Yena terkekeh dan dibales kekehan juga oleh Chaeyeon.
Karena berisik, mereka berdua pun di pelototin sama dosen kampus yang ga mereka sadarin lagi duduk ngerjain tugasnya dibangku taman deket mereka.
"Hehe pak... " Sapa Yena canggung tapi malah direspon delikan sama si bapak dosen.
Yena pun langsung nyikut Chaeyeon dan Chaeyeon pun nyikut balik Yena ga santai. Yena yang kebawa suasana pun nyikut balik Chaeyeon keras banget sampe Chaeyeon pun jatoh. Dan mereka pun akhirnya gelud 😑
🦊🦊
Dikoridor, Ryujin sama Hyewon udah siap-siap buat mendokumentasikan adegan Minju sama Yeji nanti.
Ryujin ngumpet dibalik tembok deket pot bunga gede kebanggaan kampus. Sementara Hyewon, dia ngumpet dibalik loker dengan jinjingan kantong berisi snack di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Lãng mạn🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...