Chapter XXXIX

300 35 7
                                    


GUA DIPELUKKKKKKKKKKK!!!!!!!! HUWAAAAAAAAHHHH BADAN GUE GA PERAWAN!!!!!! Batin Wonyoung menjerit.



Wonyoung masih aja stuck di posisinya yang masih dipeluk Yeji. Tiba-tiba kedengeran suara keprokan tangan yang datang dari arah belakangnya.

"Waw waw waw waw.... Apaan nih? Hahahaha." Kata Yena dengan nada ngeledek sambil ketawa-ketawa.

Ternyata Yena sama Chaeyeon baru aja dateng buat anterin obatnya Yeji. Tapi pas mereka dateng, eh mereka malah liat Yeji sama Wonyoung lagi pelukan dibalkon berdua. Makanya bikin Yena sama Chaeyeon ga percaya.

Ngedenger ledekan Yena, Wonyoung pun langsung dorong Yeji ga santai sampe nyusruk ke bawah.

"Kok lo peluk-peluk gue sih kak?!" Kata Wonyoung kesel dia tutupin badannya pake tangannya dia.

Chaeyeon sama Yujin pun kaget, karena Wonyoung tiba-tiba ngamuk terus bikin Yeji juntaw ke bawah. Dengan reflek mereka berdua pun langsung tolongin Yeji. Mereka berdua panik banget takut Yeji kenapa-kenapa. Soalnya cuma mereka berdua yang sayangnya level up ke Yeji.

"Won, Lo kasar banget sih!" Kata Chaeyeon sedikit ngebentak.

"Abis kak Yeji peluk-peluk gue ih!" Jawab Wonyoung rapihin bajunya beberapa kali.

Kecewa banget dia kesel banget sampe mau nangis karena Yeji udah merenggut pelukan pertamanya yang dia jaga buat future husband nya.

"So ga mau lo Won! Tau ga? Padahal mah kita udah dibelakang lo dari tadi dan lo ga nolak tuh di peluk-peluk sama Yeji!" Kata Yena nyerocos ga santai kaya bebek lagi makan.

"Ih, bener bener ya kalian, aaaaa!" Rengek Wonyoung kesel.

Yeji yang baru bangun dibantuin Yujin sama Chaeyeon pun cuma bisa meringis karena tangannya yang sakit itu malah tambah sakit karena jatoh barusan.

"Lo tukang gulat ya? Gila lo Won, kenceng banget dorong gue." Kata Yeji nahan sakit.

Karena yang sakit bukan cuma tangannya, tapi juga kepalanya yang kejedug kena tembok.

"Salah sendiri, suruh siapa peluk-peluk! Ih, parah ya modus lo kak!" Jawab Wonyoung tutupin badannya lagi pake kedua tangannya.

"Ih, pede banget lo! Ngapain juga gue modus sama lo. Gue cuma...." Kata Yeji menggantung.

"Cuma apa?!"

"Ya, gue cuma..."

"...."

Yeji pun tarik nafasnya dalem-dalem.

"Gue cuma keingetan sama Minju." Jawab Yeji lemah banget.

Yena sama Chaeyeon pun muter bola matanya males denger jawaban Yeji.

"Diiihh, ingetnya ke si Minju, terus kenapa meluknya ke gue?!" Protes Wonyoung masih ngegas.

"Sikap lo! Sikap lo yang udah ngingetin gue sama Minju..." Jawab Yeji nundukin kepalanya gaenak.

Wonyoung pun terdiam, dia bahkan jadi ikut gaenak karena baru sadar kalo dia udah kasar banget dorong Yeji yang lagi sakit tangannya itu pake tenaga dalem ala kamehame.

"Maaf ya Won, gue ga maksud buat kurang ngajar sama lo." Kata Yeji gaenak sambil ngelangkah buat pergi.

Yeji yang ngelangkah pergi pun di cegah sama semuanya buat ga pergi kemana-mana.

"Ji... " Teriak Chaeyeon.

"Kak! kemana hey kak... " Teriak Yujin.

"Jangan pergi woy, Ji!" Teriak Yena ikut-ikutan nyegah.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang