Chapter XLVI

289 35 28
                                    

Tepat pukul jam 11 siang, distudio kampus udah pada ngumpul untuk meeting OF PROJECT nya anak pastry sama anak bisnis.

Perwakilan dari anak pastry ada May dan Bora, sementara dari anak Bisnis ada Yuri, Kim Lip, Yves sama Choerry. Dan ada Lia juga yang hadir sekarang karena dia setuju buat bantuin project makanan organic ini.

Sakura juga udah hadir, dan jangan lupa juga kalo model pilihan Yuri yaitu Yeji, Minju, Chaeyeon dan Winter juga udah duduk manis disana.

Disaat, anak Pastry sama Anak bisnis lagi sibuk diskusi dan bedah konsep yang mau dipake buat besok, Minju sama Winter lagi perang dingin dalam keadaan jarak jauh.

Winter yang duduk deket Choerry tuh dari tadi kerjaannya liatin Yeji sama Minju terus dengan muka yang ga santai. Minju sadar sama sikapnya Winter, jadi Minju juga bales liatin Winter balik dengan tatapan sinis. Pokoknya perang sinis-sinisan lah mereka disini.

Jadi, ini tuh adalah kali pertamanya Minju ketemu secara langsung sama Winter. Karena sebelumnya, Minju cuma bisa liat Winter tuh kalo mereka ga sengaja papasan doang atau ga, Minju cuma liat foto Winter di sampul brosur kampus. Dan belum pernah face to face kayak gini.


Bener-bener ya, si Musim dingin. Ngapain coba liatin Yeji terus dari tadi. Batin Minju.


Oh, jadi ini pacar lo Ji. Hh! Batin Winter agak sarkas.


Chaeyeon yang duduk di sebelah Yeji pun langsung nyikut Yeji, dan dia ngasih unjuk sikap Winter sama Minju pake matanya ke Yeji.

Pas Yeji sadar kalo Minju sama Winter lagi gelut ghaib, Yeji pun langsung tutup mata Minju pake tangannya.

Minju yang ga bisa liat apa apa pun langsung tarik tangan Yeji yang ngehalangin pandangannya dia, terus Minju angkat dagunya seolah nanya "Kenapa?" sama Yeji. Dan Yeji cuma respon dengan gelengan kepala yang seolah jawab"Jangan kaya gitu.".

Minju cuma bisa muter bola matanya. Sementara Winter masih aja ngeliatin kearahnya Minju.

Disaat obrolan para anak pastry dan bisnis berlangsung, ditengah obrolan mereka, Yuri sama Lia ada perbedaan pendapat yang mengharuskan mereka untuk nyari jalan tengah.

"Yaudah gini aja, yang promo via medsos mau siapa? Yang promo langsung ke distributor siapa? Kalo ke distributor, berarti kita harus siap sama beberapa step rules mereka. Tapi kalo misalkan distribusi sendiri berarti harus bener dulu nih target marketnya yang kaya gimana?" Tanya Lia serius banget dia kalo ngomongin bisnis kaya gini.

"Nah itu, bener kata Lia. Kalo misalkan mau lewat distributor, pasti harus siapin dana penambahan kan, cuma kita udah tinggal santai aja kirim dan stock produk. Tapi kalo misalkan distribusi sendiri, memang ngirit pembiayaan, cuma ya kita yang awam kan pasti agak kurang faham harus nargetin pasar kemana. Makanya harus bener-bener Yur." Respon Sakura ngeyakinin Yuri.

"Iya kak, Yaudah kayaknya aku sama yang lain setuju lewat distributor deh." Jawab Yuri.

"Ok... " Jawab Sakura singkat langsung catet sesuatu dibuku yang ada didepannya.

Pokoknya gitulah obrolan mereka. Agak sulit untuk di mengerti buat beberapa orang yang ada disana yang bukan anak bisnis mah.

Chaeyeon bahkan sampe kagum sama Sakura yang keliatan berwibawa banget setiap kali nanggepin usulan Yuri sama Lia. Sementara Minju dari tadi udah kagum liatin Lia. Gatau juga kenapa dia bisa kagum sama mantannya Yeji itu. Yang jelas Lia keren banget dalam urusan bisnis mah.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang