Hari ini Yeji masuk kelas pagi. Sengaja dia dateng agak sedikit pagi, bukan cuma karena ada janji sama anak-anak baseball, tapi juga sekalian biar bisa ngehindar dari amukan pemilik kamar kos yang udah nagih tunggakan uang kos bulanan ke Yeji.
Waktu Yeji jalan dikoridor, dia dihampirin sama beberapa adik junior dan temen satu tingkatnya dia yang notabene-nya cewek semua.
Mereka nanya silih berganti tentang Yeji dan kemenangan tim baseball Yeji kemarin. Sampe Yeji bingung harus jawab pertanyaan yang mana, soalnya mereka berisik banget nanyanya. Enggak cuma itu, ada juga yang ngasih beberapa bingkisan cokelat dan makanan buat Yeji. Tapi Yeji ngerasa gaenak buat nerima bingkisan sebanyak itu. Ditambah lagi kan tangannya Yeji lagi sakit. Jadi susah bawanya.
Kebetulan, saat itu ada Yujin yang baru dateng dan ngeliat Yeji lagi kebingungan menghadapi fangirls-nya itu. Yujin segera menghampiri Yeji, tapi sebelum itu, dia ngerapihin dulu rambut dan bajunya biar keliatan keren dan rapih. Dan iya satu lagi, parfume, Biar wangi kan mau ngadepin gadis-gadis judulnya.
"Hey hey hey... Ada apaan nih ladies." Sapa Yujin mulai so ganteng dan ngalihin perhatian para fangirls Yeji yang lagi ngerumunin Yeji.
"Yujin? Wah, lo juga datang pagi nih?" tanya salah seorang gadis.
Yeji menjauh dari para gadis itu dan segera bersembunyi di balik badan Yujin. Yeji ini tipe orang yang ga nyaman sama kerumunan. Dia paling gasuka di gregetin sama orang, katanya sih itu bikin dia risih. Itulah juga alasan kenapa Minju cuma bisa bersikap biasa aja sama Yeji seolah dia ga bener-bener ngejar Yeji. Ya, intinya takut bikin Yeji risih sama Dia. Kan kalo Yeji sampe risih, nasib Minju nanti gimana?
"Iya nih, gue ada urusan jadi berangkat agak pagi." kata Yujin dengan senyum terbaiknya.
"Ooh gitu. Ga sama Yuna?" tanya gadis tadi lagi.
Kedekatan Yujin sama Yuna emang udah jadi rahasia umum. Walaupun mereka mengelak keras tentang hubungan mereka tapi tetep aja beritanya nyebar sampe ke kampus tetangga kalo Yujin itu punya hubungan sama Yuna.
"Kenapa nanya Yuna sih? Gue mana tau." Jawab Yujin dengan wajah yang mulai badmood.
"Halah, belakang Yuna aja bilang gitu, depan dia kiceup lo!" ledek gadis lainnya yang diketahui teman satu ruangan Yujin, Yuna, Wonyoung dan Minju.
" .... eh, apa itu? Cokelat? Buat gue ya?" tanya Yujin mengalihkan pembicaraan.
"Enak aja lo! ini buat kak Yeji, bukan buat lo!"
"Ah okay okay, sini biar gue aja yang bawain. Tangan kak Yeji lagi sakit soalnya." Kata Yujin yang sebenernya cuma asal ngomong. Dia gatau kalo tangan Yeji emang beneran sakit. Dia mah cuma sayang aja gitu kalo cokelat sebanyak itu di tolak sama Yeji. Makanya dia yang gercep, nanti kan dia bisa minta.
"Oh gitu ya. Ya udah nih."
Akhirnya Yujin pun menerima beberapa batang cokelat dan kue yang dititipkan oleh para fangirls Yeji itu.
Sementara Yeji, dia cuma senyum bingung ngerasa ga enak. Karena tadinya juga Yeji niatnya ga akan ambil semua cokelat dan makanan itu. Takutnya nanti keterusan dan jadi kebiasaan mereka ngasih-ngasih kayak gitu ke Yeji.
"Lo ngapain?" bisik Yeji.
"Udah diem aja! Lagi pula ga baik nolak makanan." Balas Yujin yang juga ikut berbisik ke Yeji.
Akhirnya gagal rencana Yeji buat ga nerima cokelat dan makanan itu. Malah Yujin yang keliatan antusias nerima itu semua.
"Yaudah kalo gitu makasih ya semuanya. Bukannya kita ga betah nih, tapi gue sama kak Yeji harus ke ruang sekre. Btw makasih ya." Kata Yujin yang langsung cabut dari situ dengan watadosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...