Hari ini, Yeji memutuskan untuk pergi ke toko buku. Emang udah jadi kebiasaan Yeji setiap sebulan sekali untuk nangkring di toko buku untuk milih buku-buku bagus untuk dia beli.
Selesai membeli buku, Yeji keluar dari toko buku itu. Dia lanjutin untuk jalan sendirian nyusurin jalan siang itu. Saat jalan, Yeji liat ada seorang nenek yang lagi butuh bantuan buat nyebrang.
Nenek itu diam di pinggir jalan pembatas, nunggu mobil yang lalu lalang sepi tapi yang ada mobilnya malah pada ngebut. Hingga akhirnya sang nenek itu pun beberapa kali gagal buat nyebrang.
Hati Yeji merasa terketuk, dia menghampiri nenek itu, lalu perlahan dia pegang sebelah tangan nenek itu tanpa aba-aba, sampe si nenek jadi kaget karena perbuatan Yeji.
"Ayok sini, saya bantuin nenek nyebrang ya." Kata Yeji dengan senyuman manis di wajahnya.
Nenek itu juga ikut tersenyum karena senyuman Yeji. Dan Yeji pun menuntun nenek itu sampai ke sebrang jalan.
"Terimakasih ya cu." Kata Nenek itu.
"Iya nek, sama-sama. Hati-hati ya nek." Kata Yeji yang masih terus menunjukan senyum diwajahnya.
Yeji pun pergi meninggalkan nenek itu, dan ngelanjutin langkahnya untuk pulang dengan berjalan kaki.
Iya, Yeji emang suka jalan kaki. Karena kan dia emang ga punya kendaraan sendiri. Paling kalau mau kemana-mana, kalau ga sama Ryujin, ya Yujin yang jemput.
Mereka berdua memang temen Yeji yang paling setia dan paling baik yang pernah ada dihidupnya. Makanya Yeji selalu ada kemana pun mereka pergi. Ya, walaupun ga selalu sih.
"TOLOOOOOOONGGG!!!"
Sebuah teriakan minta tolong yang ga sengaja Yeji denger waktu dia melintasi sebuah lapangan parkir.
Sebenernya Yeji, agak ragu sih buat nyamperin. Tapi, lama-kelamaan suara teriakan itu malah semakin keras hingga akhirnya Yeji pun mutusin untuk mencari dimana sumber teriakan itu berasal.
Ketika sampai di sebuah gang buntu, Yeji ngeliat ada 2 orang pria dengan badan yang besar sedang tarik-menarik sebuah tas dengan seorang wanita.
Yeji yang tertangkap basah sedang memperhatikan mereka, langsung dihampiri oleh salah satu dari mereka.
"Lepasin! Toloooongg!!"
Lagi, teriakan wanita itu meminta tolong. Pria satunya masih belum menyerah untuk mengambil tas milik wanita itu. Sementara Pria lainnya mulai berkelahi dengan Yeji.
BBGGGHHH!!!
BRUGGGGGG!!
PLAAAAAKKKK!!!!
BRUUGGGHHH!!!
Yeji terus memukuli pria itu sampai tersungkur ke tanah dan sulit untuk kembali bangkit.
Setelah membuat pria itu ga berkutik, Yeji langsung menghampiri Pria yang lagi sibuk berebut tas dengan wanita tadi.
BRRUUUGGGG!!!!!
BRUUGGGHGGG!!!
PLLAAAKKKK!!!!
Yeji memukuli perut pria itu dan mendorongnya berkali-kali. Pria itu mencoba untuk ngelawan dengan pukulan tapi, untungnya Yeji berhasil ngehindar dari serangannya.
Wanita itu berlari dan bersembunyi dan segera menyelamatkan tasnya yang berbentuk seperti tas laptop, tapi sepertinya sangat penting dan berharga.
BRUUGGGGGG!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...