Selesai sarapan bareng sama Minju, dan Yeji, Wonyoung pun langsung rebahan di sofa sambil nonton tv. Sementara Yeji lagi nemenin Minju yang lagi cuci piring didapur. Hadeh bucin inimah 😑
Galama, suara bell pintu pun berbunyi.
Tiiinggg toooonngggg!!!
Minju sama Yeji ngedenger suara bell tapi mereka diem aja, karena mereka fikir kan Wonyoung bakal bukain pintunya. Tapi, lama-kelamaan suara bell pun malah semakin ga santai. Pertanda kalo pintunya memang belum dibuka.
"Miiiiiiiiin, ada yang dateng tuh!" Teriak Wonyoung yang masih rebahan di kursi dan ogah buat bangun.
Padahal pintunya deket banget sama Wonyoung. Dan Minju berasa kaya punya anak kalo ada Wonyoung tuh. Gatau deh mulai lagi otak Minju kefikiran tentang anak-anakan.
Minju cuma bisa berdecak, dan ngasih kode ke Yeji supaya Yeji rapihin westafelnya dari sampah-sampah bekas makanan sisa.
Minju pun akhirnya jalan buat bukain pintu yang daritadi suara bell nya semakin gasantai kaya lagu yang di speed jadi 25x.
Pas Minju buka pintunya ternyata yang dateng adalah Tzuyu sama Tunangannya yaitu Sana.
"Eh, Kak Sana...." Kata Minju dengan ekspresi wajah yang seneng banget kaya nemu harta karun pas liat Sana.
"Hei, baby Juju ku sayang." Sapa Sana gemes liat calon adik iparnya yang keliatannya semakin dewasa sekarang. Padahal baru ditinggal 2 bulanan doang.
Sana dan Minju pun langsung berpelukan saling melepas rindu. Kangen banget mereka udah 2 bulanan pisah karena Sana yang harus ngurus kerjaannya di Jepang.
"Ayok! Masuk kak masuk!" Kata Minju yang kemudian narik Sana masuk dan keliatan seneng banget didatengin calon kakak ipar kesayangannya itu.
Minju sama Sana masuk dan nyuekin Tzuyu yang masih berdiri di depan pintu.
Bisa-bisanya kalian nyuekin aku kaya gini. Batin Tzuyu.
Tzuyu pun cuma bisa geleng-geleng kepala sampe akhirnya dia pun ikut masuk tanpa di persilahkan masuk sama yang punya rumah.
"Wah, ada kak Sana euy?!" Teriak Wonyoung langsung bangun terus nyamperin Sana.
"Eh, Ada Onyong juga disini." Jawab Sana gemes liatin bayi raksasa yang lagi lari kearahnya. Sana pun rentangin tangannya nyambut Onyong.
"Iya semalem dia nginep kak." Kata Minju.
Wonyoung sama Sana pun akhirnya berpelukan. Bener-bener kaya ngeliat anak Minju yang lagi ketemu sama Uwanya 😒
Setelah pelukin bayi raksasa, tiba-tiba Sana iseng nanyain pacar nya Minju yang sering di ceritain sama Tzuyu via telfon.
"Ju, katanya kamu sekarang punya calon ya, haha mana? Kakak pengen liat dong, siapa sih manusia beruntung yang di pilih sama adik kesayangannya Honey Tzu ku ini." Kata Sana colek-colekin dagunya Tzuyu sambil naik turunin alisnya keatas dan kebawah. Ganjen banget pokoknya 😑
"Ada, dia tadi lagi beresin bekas cucian." Kata Minju yang liat kearah dapur tapi ternyata Yeji gaada disana.
"Parah, pacar sendiri dijadiin babu." Gumam Tzuyu yang langsung di cubit gemes sama Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romansa🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...