Weekend ini Yeji rencananya mau pergi ke kantor Jutzu Corp buat di ajarin cara menangani pekerjaan yang ada di kantor sama Tzuyu, karena di suruh sama Tn. Kim. Tapi sebelum itu, Yeji anterin dulu Minju ke rumahnya Wonyoung. Karena emang udah jadi kebiasaan Minju dan Wonyoung setiap weekend itu pasti ngabisin waktu bareng seharian.
Di perjalanan, mereka berdua sedikit berdebat masalah makan siang. Minju tuh maksa banget pengen makan siang bareng sama Yeji. Tumben banget dia maksa-maksa kayak gitu ke Yeji dan ga kayak biasanya. Tapi, Yeji bilang kalo dia ga bisa janji buat makan siang bareng Minju, soalnya jarak dari kantor Jutzu Corp ke rumah Wonyoung itu ga deket. Jauh banget. Di tambah juga ga enak kan sama Tzuyu dan Tuan. Kim."Yaudah! Aku ga akan makan kalo kayak gitu!" kata Minju sedikit mengancam.
Yeji terdiam, matanya masih fokus sama jalanan. Dia ga tau harus bilang apalagi sama Minju.
Minju mendengus beberapa kali. Dan itu berhasil ngalihin perhatiannya Yeji.
"Kamu kok gitu sih, jangan kaya gitu ah... Nanti kalo kamu sakit, gimana coba? Nanti siapa yang bakal ngerepotin aku lagi?" kata Yeji sebelah tangannya ngusapin palanya Minju.
"Oh, jadi kamu ngerasa kerepotan sama aku? Gitu, hmm? Okay! fine." Kata Minju yang langsung nepis tangan Yeji.
Minju mengalihkan pandangannya ke sebelah kiri. Matanya ngeliatin jalanan luar yang dia lewatin. Dan kedua tangannya, dia silangin di depan dada.
"Eehh, Tapi kan aku seneng di repotin sama anda Kim Minju." Kata Yeji, colek-colek dagunya Minju yang lagi Kesel.
Minju ngeliat ke arah Yeji yang lagi senyum terus ngegodain Minju dengan memanyun-manyunkan bibirnya.
Minju menahan tawanya lalu dia kembali membalikan badannya ke arah Yeji, dia masih berusaha keras supaya Yeji mau makan siang sama dia nanti.
"Dengerin, makan siang sama aku atau aku ga akan makan sama sekali?!" kata Minju memberikan pilihan.
Yeji pun terdiam sesaat, otaknya masih berfikir keras karena dari kedua pilihan Minju itu ga ada mendingnya sama sekali.
Lama berfikir...
"Kenapa mesti mikir dulu sih, males ah. Kamu gitu ya sekarang." Rengek Minju yang ga sabar nunggu jawaban Yeji.
Karena ngeliat Minju yang udah mode ngamuk. Akhirnya Yeji pun mengiyakan permintaan Minju.
"Ck! Yaudah deh iya." Jawab Yeji rada kesel, tapi nada bicaranya dia atur selembut mungkin.
"Iya apa?"
"Iya aku usahain makan siang sama kamu." Jawab Yeji mengusap kepala Minju.
"Yeaaahhhh!"
Senyum Minju pun merekah. Dia seneng akhirnya Yeji mau usahain buat makan siang bareng dia. Walaupun padahal, setiap hari juga mereka sering makan siang bareng. Tapi, ga tau kenapa kok hari ini perasaan Minju ngebet banget buat makan siang bareng Yeji.
Minju ini emang terkadang dewasa, dan terkadang juga kekanak-kanakan ga jelas. Contohnya ya kaya gini, dimana Yeji yang bakalan repot belajar segala hal yang ada di kantor Jutzu Corp hari ini, eh Minju malah ngerepotin Yeji karena pengen makan siang barengan. Bukannya Yeji ga mau makan siang sama Minju. Tapi, Yeji itu ga enak sama Tzuyu dan Tn. Kim, dia itu udah janji bakal serius. Tapi kalo Minjunya kaya gini gimana mau serius coba.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...