Tn. Kim lagi marahin anak bungsu nya yang lagi duduk sambil dipelukin dan diusap-usapin sama Sana.
Ngamuk Tn. Kim, setelah denger cerita anaknya. Dia ga nyangka anaknya yang bucin sama Yeji bahkan bisa ngebohongin Yeji.
"Nih! Yeji pamit pergi tadi. Dia titipin ini sama Papa!" Kata Tn. Kim lempar ponsel yang Yeji titipin ke Minju.
Minju cuma diem, dia malah nambah nangis pas denger dari Papanya kalo Yeji pamit pergi dan Yeji bahkan balikin ponsel yang Minju kasih.
"Papa ga ngerti, mau kamu itu gimana sih, Ju!!! Mau kamu itu apa sebenernya sih?! Heran Papa sama kamu, Ju!" Bentak Tn. Kim.
"Aku cuma mau Yeji Paaaaaaa." Rengek Minju.
"Halah! Pengen Yeji pengen Yeji! Giliran udah dapet kamu kecewain!"
Minju pun nunduk, dia tau dia udah salah makanya dia ga ngejawab apa kata Papanya.
"Papa gamau tau ya! Kamu cari Yeji, minta maaf sama Yeji, terus bawa dia balik sama kamu! Gamau tau Papa! Sampe kapan pun Papa ga bakalan restuin kamu sama orang lain kecuali Yeji!" Ancam Tn. Kin sambil nunjuk-nunjuk.
"Siapa juga yang mau nikah sama orang lain?! Orang aku mau nya nikah sama Yeji." Jawab Minju terisak-isak.
"Ya terus kenapa kamu jalan sama orang! Pake ngebohongin Yeji lagi. Papa ga pernah ajarin kamu ngebohong ya, Ju!"
"Paaaaa ih jangan marah-marahin aku kaya gitu ih! apaan sih papa!!! Mentang-mentang sekarang gaada yang belain aku lagi. Huwaaaaahhh Yejiiiiiii...." Teriak Minju nangis.
"Ju! Ga boleh teriak-teriak gitu sama Papa! Kamu bukannya mikir malah kaya gitu." Kata Minju kesel liat kelakuan adenya.
"Honey Tzu... Udah...!" Kata Sana nyuruh Tzuyu buat ga marahin Minju.
"Kamu kok malah belain dia sih sayang. Udah jelas-jelas dia itu salah!" Bentak Tzuyu ke Sana.
"Ya ga gitu dong Honey Tzu. Kok jadi kamu yang teriak sama Aku sih!" Jawab Sana ga santai.
Tn. Kim sama Minju pun jadi bengong liatin Tzuyu sama Sana yang malah jadi berantem.
"Ini kenapa jadi kalian yang berantem sih?!!! Berisik!!! Pusing Papa dengernya!" Kata Tn. Kim pergi ninggalin anak-anaknya.
Minju pun nangis kenceng banget sekarang setelah Tn. Kim pergi.
"Berisik Ju!" Protes Tzuyu.
"Bodo amatt!!! Yejiiiiii... "
Sana yang lagi saling tatap tajem sama Tzuyu pun masih istiqomah usap-usapin calon adik iparnya itu.
🦊🦊
Diapartemennya Yujin, bukan cuma ada Yujin dan Yeji. Yuna sama Wonyoung juga ada disana. Emang ternyata kebiasaan Yuna kalo setiap sore suka dateng ke apartemennya Yujin.
Buat apa? Ya, buat masakin sang pacar makanlah. Soalnya Yuna gitu-gitu juga jago masak. Ga salah sih Yujin cari calon yang bisa bikin kenyang perutnya sekaligus bikin laper perutnya. Tau sendiri lah Yuna juga demen makan kan? Kadang mah mereka saling mencuri jatah makanan mereka masing-masing.
Yuna sekarang lagi sama Wonyoung didapur buat siap-siap masak. Sementara Yujin sama Yeji lagi ngobrol di balkon. Curhat sih sebenernya mereka mah dari hati ke hati.
"Jujur, berat banget Jin rasanya. Kalau pun bisa bertahan, gue mau bertahan buat Minju. Tapi gue ga punya keberanian buat natap mukanya dia lagi Jin." Kata Yeji sedih banget dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...