Chapter XXVI

345 41 6
                                    


Yeji lagi nonton pertandingan baseball sendirian diruang tv. Tiba-tiba Minju dateng ngehampirin Yeji sambil bawa kotak kecil di tangannya. 

Sampe di hadapan Yeji, Minju pun langsung nyodorin kotak kecil itu ke Yeji. 

"Ji, pake ini selagi kamu ga lagi sama aku. Aku pusing kalo ga bisa hubungin kamu nanti." Kata Minju yang ternyata ngasih ponsel baru ke Yeji. 

"Ih, padahal aku mau beli nanti."

"Ck! Udahlah gausah beli, itu juga baru kok bukan bekas." Kata Minju duduk disampingnya Yeji. 

"Ih, bukan gitu maksudnya. Gaenak lah serba dibeliin terus sama kamu."

"Ji... Ampun deh kamu ini kaya kesiapa aja. Udah deh, gausah sok nolak gitu. Kalo tunggu kamu yang beli, mau sampe zaman kapan...?" Kata Minju usap-usapin punduknya Yeji pake jari telunjuknya.

"Jangan ngeledek deh Min." Jawab Yeji mendelik. 

"Bukan ngeledek. Emang bener kan?  Kaya yang punya duit aja kamu."

"Emang ga punya duit. Lagian aku miskin. Tapi aneh, anak nya Papa Kim kok mau mau aja sama aku ya, heran deh."

"Si Minju yang cantiknya kaya bidadari itu udah cinta mati sama si Yeji sipit. Jadi ya gitu, dia ga peduli mau si sipit kaya gimana pun juga dia tetep cinta katanya." Kata Minju terkekeh langsung pelukin Yeji lagi dari samping. 

"Haha, iya deh iya percaya. Makasih ponselnya Min. Nanti aku ganti sama kebahagiaan ya." Kata Yeji usap-usapin kepala Minju lembut. 

"Yeji... Aaaaa." Rengek Minju makin eratin pelukannya ke Yeji. 

Yeji pun taro kotak yang berisi ponsel itu diatas meja. Dan matanya pun kembali buat nontonin pertandingan baseball di tv. 

"Ji, nanti kalo kamu udah pake ponselnya. Jangan keluarin aku dari group kalian ya. Aku kan pengen tau apa yang kalian omongin. Takutnya kamu ngomongin cewek lain di group itu."

"Hahaha Ya ampun sayang ga mungkinlah..."

"Ya mungkin aja kan kalo kepancing mah? Pokoknya aku gamau dikeluarin dari group itu!" Rengek Minju maksa.

"Haha yaudah iya, nanti aku bilang sama Chaeyeon ya." Kata Yeji usap-usapin lagi palanya Minju. 

"Bilangnya ke Chaeyeon jangan ke adenya!" Ancam Minju sedikit ngebentak. 

"Iya nggak, yaampun Mimin..."

"Yaudah kalo gitu sekarang bilangnya biar aku liat." 

"Nanti aja ah. Aku lagi liat baseball dulu."

"Aaaaa Ji, gamau ah pengen sekarang. Cepet ih!" Rengek Minju ga sabar. 

"Ck! Yaudah iya iya."

Yeji pun dengan sangat terpaksa ambil lagi kotak yang dari Minju tadi. Terus dia langsung unboxing kotak yang isinya ponsel itu. 

Minju pun serius ngeliatin Yeji yang lagi sibuk unboxing sambil manyun-manyunin bibirnya lucu banget. 

Setelah ponsel barunya Yeji nyala, Yeji pun nyodorin ponselnya ke Minju supaya Minju tulis sendiri nomornya. 

"Harusnya nomor pacar tuh di hafalin. Biar kalo ada apa-apa gampang ngehubunginnya." Protes Minju fokus liatin layar ponsel Yeji yang baru dia beliin itu. 

"......." 

Yeji ga ngerespon, matanya balik lagi buat nontonin tv. Sementara Minju, sibuk nyimpen nomor nya, terus download-download beberapa aplikasi, dan export kontak temen-temen Yeji ke ponselnya si sipit. 

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang