"sakura...."
"Sakura di perkosa sama kingdom hikss...." Tiba-tiba saja sakura menjambak rambutnya. Grizlly langsung menahan tangan sakura dan mencoba memeluk gadis itu.
Ia tak kuasa lagi menahan tangisan yang ia sembunyikan. Di dalam pelukan dengan sakura,Grizlly meneteskan air mata. Tangan nya mengepal kuat tanda ia begitu marah.
"Sakura takutt... Sakura kotor! Aku benci diri aku sendiri!!!!"
"Saa.. stop lakuin itu!!! Lo gak kotor! Lo masih cantik. Cantik nya seorang wanita bukan di liat dari tubuh nya. Lo cantik apa adanya di mata gue,Lo masih sempurna Sa! "
"ARGHHHH!" Tiba-tiba saja sakura pingsan. Grizlly menepuk pipi sakura berkali-kali namun gadis itu tidak bangun juga.
Ia langsung memencet tombol panggilan dokter. Tak lama seorang dokter dan perawat masuk ke ruangan inap sakura dan segera memeriksa gadis itu.
Grizlly berkali-kali menelfon starla ataupun elang namun tidak ada yang mengangkat panggilan nya. Bahkan ia sudah mengirim pesan pun tidak ada yang membalas dari keduanya.
Ia memukul tembok dengan sekuat tenaganya. Ia merasa tidak berguna. Ia laki-laki bodoh yang tidak bisa menjaga sakura.
***
"Gimana dok keadaan Sakura?"
"Kamu suami nya?"
"B-bukan dok.." jawab Grizlly.
"Pasien hamil"
Grizlly terdiam.
"Seharusnya pasien tidak mengalami trauma seperti itu.."
"H-hamil dok?" Grizlly menggelengkan kepala nya berkali-kali.
Gak mungkin.
"ARGHHHH!"
"GUE TOLOL! GUE BANGSAT! COWOK TERGOBLOK! KENAPA GUE GAK BISA JAGA SAKURA?!!!" teriak nya.
Ia terjatuh ke lantai dengan perasaan campur aduk.
"Gue yang harus tanggung jawab" ujar nya pada diri sendiri.
Kejora meneteskan air matanya. "Jadi sakura hamil dan pelaku nya kingdom?" Ia tidak menyangka. Laki-laki yang sempat ia sukai ternyata menghamili gadis sebaik dan selugu sakura.
Starla mengepalkan kedua tangan nya. Nafas nya memburu.
"Starla salah paham sama gue Ra. Dia cuma tau gue bikin telanjang Sakura,padahal gak sama sekali. Soal kehamilan sakura,dia gak tau karna emang niat licik kingdom gak sampe ke situ."
"Kalau Lo pernah inget Ra,Lo berteman baik sama sakura" Grizlly tersenyum menatap kejora. "Sejak kelas 9 sakura berteman sama Lo cuma karna Lo sempet nolongin dia waktu itu. Sakura ngeklaim Lo sahabat nya karna waktu itu juga dia lagi musuhan sama pelangi"
"Pelangi?" Ujar kejora.
Grizlly mengangguk. "Pelangi sama sakura sahabatan,persahabatan mereka rusak cuma karna pelangi gak suka sakura Deket sama Starla. Pelangi nyimpen perasaan--"
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Teen FictionCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...