Happy reading!
Setelah acara barbeque beberapa jam yang lalu,kini semuanya selesai. Para ciwik-ciwik yang masak nya sempat heboh dan suara nya memenuhi rumah benua,kini kembali sepi karena mereka sudah pulang terlebih dahulu.
Berbeda dengan Starla,Elang,Venus,kingdom,raja,benua,angkasa dan diamond. Mereka menginap di rumah benua dan kebetulan besok juga hari Minggu.
Saat ini mereka tengah kumpul di ruang tamu mengisi jam 11 malam hingga pagi untuk bergadang. Padahal mereka tau,bergadang sangat tidak bagus untuk kesehatan.
"Gue heran kenapa Kejora bisa tau Sakura" celetuk Angkasa dengan wajah bodoh nya.
Venus menjitak kepala Angkasa."kan tadi kejora bilang,dia liat maap, 'sakura' di depan toilet"
Benua tampak murung. "Gak mungkin"
Semua menoleh pada Benua. Starla menatap benua datar. Lantas,cowok itu duduk di samping teman nya dan menepuk pelan bahu Benua.
"Gue tau ini berat buat Lo. Ngungkit kembali soal Sakura. Tapi gini keadaan nya. Beberapa hari yang lalu gue juga liat Sakura waktu kelas Kejora lagi olahraga. Dan Lo tau? Sakura terus-terusan ngeliatin kejora" ujar Starla berhasil menarik perhatian mereka.
"Yaudah lah emang mungkin si sakura nya aja caper kali" ujar kingdom.
Benua yang mendengar hal tersebut langsung berdiri dan menarik kasar kerah baju kingdom."maksud Lo apaan?! Jangan Lo bilang macem-macem soal Sakura depan muka gue bangsat! Lo gak inget dulu Lo muja-muja adek gue dan sekarang Lo malah kayak gini?! MAKSUD LO APA?! APA KARNA LO SUKA KEJORA IYA?!"
Kingdom menepis tangan benua dan menatap benua dengan bengis. "Semenjak gue suka kejora, gue gak perduli lagi soal Sakura! Sakura tuh udah gak ada man! Jadi plis kalian berfikir logis dong! Nakal doang bisa"
"BAJINGAN LO DOM!" Elang menonjok wajah Kingdom.
"Eh udah apa-apaan sih Lo pada" Starla melerai sahabatnya yang masih saling tatap dengan tajam.
"Udah ya. Lo pada bisa gak sih selesain hal begini dengan pikiran dingin? Sebelum nya sakura gak pernah muncul dan bikin hal ruyem kayak gini kan"
"Maksud Lo?" Tanya benua pada Starla.
"Gue yakin pasti Sakura pengen ngasih sesuatu. Lewat perantara kejora" Ujar Starla.
"Gak jelas Lo pada" kingdom langsung keluar rumah benua dengan wajah yang benar-benar kesal dengan sahabatnya.
Apa-apaan ini? Sakura? Kingdom sudah melupakan gadis yang gak jelas itu. Dan sekarang gadis itu malah berhasil mengambil perhatian teman nya.
Dan kejora. kingdom tidak akan membiarkan Kejora di manfaatkan sesuatu oleh Sakura.
Ia tidak ingin sesuatu yang tidak seharusnya semua orang tau,justru malah terungkap.
Nah lohh udah ada misteri nya. Kira-kira apa?!
Masih inget tokoh-tokoh Starla? Komen coba:v
Makasih yang udah membaca❣️ untuk beberapa kedepan aku jarang up ya
Kalian yang punya ide,bisa ksh tau aku di komentar atau di kolom chat ya❣️
Jangan lupa vote❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Ficção AdolescenteCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...