"RA!"
"KEJORAA"
"KEJORAA"
Starla,Pelangi,Berlian,Diamond,Elang,Angkasa dan benua memasuki rumah kejora. Mereka langsung bergegas kesini setelah Berlian di rasuki oleh arwah entah siapa.
Mereka lantas ke rumah kejora karna memang firasat mereka sama,yakni Apa yang arwah itu maksud adalah kejora.
"Gue sama berlian coba cek di kamar kejora" Ujar Pelangi diangguki Starla.
"La,Lo yakin?"
"Gue yakin Wa. Pasti yang dia maksud adalah kejora"
"KEJORAA"
"Ra" Berlian langsung masuk kamar kejora Namun gadis itu tidak ada di kamarnya.
"Kemana sih dia?" Tanya berlian.
Pelangi menggigit kukunya. "G-gue gak tau" Jawab nya gugup.
"Coba kita cari di ruangan lain" Ajak berlian. Mereka berdua lalu mencoba mencari ke kamar lain.
Sedangkan elang dan Angkasa Mencari kesekitar taman. "Duh tu anak kemana si anjir! Udah lelah kayati" Ujar Angkasa dramatis seraya menepuk dada kirinya dengan gagah.
Elang memutar bola mata malas. "Jan berisik ye,gue tampar Mulut Lo" ketusnya.
"Keanu kali" Ledek Angkasa.
Sedangkan Starla,benua dan diamond mencari di ruang bawah. Mereka sudah memutari banyak ruangan namun tetap saja keberadaan kejora tidak di temui.
Setelah lama berpencar dan salah satu dari mereka tidak ada yang menemui kejora, akhirnya mereka berkumpul di bawah
"Gimana, ada yang nemuin kejora?" Tanya Starla.
"Engga" Sahut mereka bersamaan.
"Kemana Lo Ra..." Lirih Starla.
Teman-teman Starla menepuk bahu Nya. Mereka tau Starla kali ini sangat khawatir. Sama seperti dia mengkhawatirkan seseorang yang sangat ia cintai dulu.
"Loh kalian?"
Suara itu membuat mereka membalikan tubuh. Mereka menatap Kejora dengan khawatir.
"Ra" panggil berlian dan Pelangi bersamaan. Namun saat Mereka berdua ingin mendekati kejora,Benua menahan keduanya sembari menatap Kejora dengan tatapan tak terbaca.
"Wa,kenapa" Tanya berlian.
"Kalung"
"Kalung?" Beo Angkasa.
"Kalung yang kejora pake Mirip sama Kalung Sakura" ujar Benua.
Starla menatap Benua bingung. "La,Gue liat tadi Lo nenteng-nenteng kalung. Gue liat,buru!"
Starla lalu mengeluarkan Kalung yang ia temui di loker kejora.
"Kalian kenapa?" Tanya kejora. Jujur saja ia bingung mengapa teman-teman nya Seakan tidak ingin mendekati nya.
"Ra.. Lo dapet kalung itu dari mana?" Tanya benua.
Kejora lalu menunduk dan memegang kalung yang ia pakai. "Gue Dapet dari kingdom"
"Kingdom?" Beo mereka semua.
"Iya. Kenapa sih?" Kejora mendekat,namun benua memundurkan tubuhnya dan teman-teman nya.
"Lo ketemu sama Kingdom?"
"Iya. Tadi dia kasih gue kalung ini." Kejora tersenyum. "Tapi dia bawa cewek. Cantik banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Teen FictionCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...