Happy reading!
Dua hari sebelum dimulai acara Perayaan 5 tahun/Bazar Satelit, Seluruh anggota satelit berkumpul dan mulai mempersiapkan dekorasi yang ingin di buat.
"Dan, Uang Aman kan? " Tanya Starla.
Mereka setelah jam istirahat, dengan kompak nya Bolos sekolah hingga akhir jam pelajaran. Tapi hanya beberapa saja agar guru-guru tidak curiga.
Shadan, Selaku Bendahara terpercaya Starla mengecek ponsel nya yang sudah tertera jumlah uang yang mereka kumpulkan selama beberapa tahun ini.
"Aman Bang. Kita juga ada lebihan kayak nya"
"Berapa jumlah nya? "
"10 Juta bang"
Starla mengernyit heran. Ia rasa Satelit baru saja mengumpulkan uang beberapa tahun lalu dan bulan kemarin, kenapa sekarang jumlah nya bisa banyak banget?
"Serius ? "
Shadan melihat ponsel nya lagi untuk mengecek benar atau tidak. "Bener ko bang. Nih liat" Ia menyodorkan ponsel nya.
Starla melihat disana memang jumlah nya 10 juta. "Yaudah lo bantuin anak-anak dulu. Nanti gue nyusul"
Starla membuka ponsel nya dan menelpon seseorang yang selama ini bertanggung jawab atas Nama Satelit. Panggilan masih belum terjawab hingga ada suara grusak grusuk dari sana.
"Hallo La? Kenapa? "
"Hallo bang. Gue mau tanya, Jumlah Uang kumpulan bisa 10 juta ya? Banyak banget atau emang dari sana nya salah ngitung? "
"Ohh hahaha. Lo terlalu polos dan baik banget la buat jadi ketua. Kemarin gue lagi Hoki menangin Balap motor hadiahnya lumayan banyak sih dua juta. Satu juta nya buat gue ambil, biasa bakal bini. sisanya gue masukin rekening Satelit"
Starla mengernyit, lalu terkekeh pelan. "Ohh begitu bang. Astaga gue kira eror dari sana"
"Enggak..." Terdengar ada suara tangisan anak kecil. "Bentar lagi la"
"Salena nangis bang? "
"Iya nihh... Nanti pas acara gue dateng bareng anak bini gue. Jaga nama Satelit ya La, Gue gak mau lo ngecewain Angkatan gue dan Sahero"
"Siapp bang! "
Panggilan pun di tutup. Starla kembali memasukan ponsel nya dan menghampiri teman-teman nya yang sibuk mendekor warong ( Warung Nongkrong). Beberapa dari mereka masih memakai seragam sekolah, karena seperti tadi, sebagian ada yang rela bolos.
"GENGSSS ANGKASA BAWA MCD NIHHH" Pekik Angkasa seraya membawa bungkus Mcd.
Seluruh Anggota yang berada di situ mengerlingkan mata. Kapan lagi, Angkasa membelikan Mcd yang pastinya berisikan ayam seperti di iklan iklan.
Starla melihat itu hanya berdecak. Ia sudah tau ini tipuan Angkasa saja. Melihat anggota nya semringah, Starla terkekeh sendiri. Mereka mungkin belum pernah tertipu oleh Angkasa.
"Nih yaa.. Sini woyyy" Angkasa menyuruh mereka mendekat.
"Lala, sini ngapa buset! Jan mentang-mentang lo orang punya deh gue kasih gak mau" Ujar Angkasa.
"Gue udah tau akal busuk lo Sa, sa... " Jawab Starla.
"Simsalabim..... Tada!! " Ujar Angkasa girang.
Satu detik.
Dua detik.
Tiga detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Novela JuvenilCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...