#39 DARAH & FOTO

2.1K 166 3
                                    

Keesokan harinya,Kejora terpaksa tidak masuk sekolah. Kejadian kemarin masih terngiang-ngiang dikepalanya.

Sebenernya Kejora ingin sekali sekolah. Namun ini terjadi karna starla menceritakan semuanya ke Starlight yang membuat Cowok itu harus memaksa kehendak kejora untuk tidak Masuk sekolah.

Kejora tidak sendirian di rumah. Ada Starlight yang menjaganya. Kakak satunya itu milih meliburkan diri dari kuliah padahal semester ini,Ia harus aktif mengejar berbagai skripsi dan tugas tugas yang belum terselesaikan.

Pintu kamar kejora terbuka. Memperlihatkan sosok laki-laki yang mengenakan kaus putih dan celana Levis hitam.

Starlight menaruh makanan untuk kejora di laci dekat gadis itu. Setelah sudah menaruh makanan, Starlight hendak keluar kamar kejora namun kejora memanggilnya.

"Abang"

Starlight membalikan tubuh.

Kejora menunduk. Menahan Isak. "Apa kejora bakal terus begini?"

Tatapan Starlight menjadi sayu. Jujur saja,Meski ia membenci kejora, Starlight masih ada rasa kasihan dengan apa yang menimpa adik perempuan nya.

Starlight lalu menghampiri kejora dan duduk di sampingnya.

"Gak. Semua ini bakal selesai" Sahut Starlight.

Kejora meneteskan air mata. "Kejora" Ia menarik nafas lalu membuang nya. "Kejora pengen ikut Bunda"

Starlight menggeleng. "Lo gak boleh ngomong gitu. Disini masih ada Abang sama ayah. Kita sayang Lo,Jangan pernah Lo ngomong gitu"

Kejora menatap mata Starlight. " Kita? Itu berarti Abang sayang kejora?"

Starlight terdiam. Entah ia harus menjawab apa. Dia memang sayang pada adiknya Namun kenapa ini sulit di jawab?

"Iya" putus Starlight.

Kejora langsung memeluk Starlight. "Kejora sayang Abang"

Starlight mengulas senyuman tipis. "Alay Lo"

Kejora mengerucut kan bibirnya. Starlight tersenyum lebar. Ternyata seperti ini rasanya akur dengan adik perempuan dan Mencoba untuk mengenyahkan rasa benci.

***

"Gue gabut banget deh Gak ada kejora" keluh Pelangi. Saat ini Berlian dan pelangi menghabiskan waktu istirahat berdua saja di kelas.

Sebenarnya Berlian ingin ke kelas Diamond untuk berdua-duaan. Namun Sifat dajal Pelangi yang tidak ingin di tinggal sendirian,membuat berlian kasihan dan akhirnya mereka hanya berdiam diri di kelas selain menghabiskan paketan Angkasa.

Yap,Numpang hospot.

"Gue denger kejora punya novel bagus! Ke kelas nya yuk ambil novelnya di Loker" ajak Berlian.

Pelangi mengangguk. Mereka lalu keluar kelas dan masuk ke kelas IPS 2. Saat berlian membuka Loker kejora,Tiba tiba saja gadis itu berteriak.

"AAAAAA!" Pekik Berlian.

Pelangi langsung menoleh ke arah berlian. Gadis itu langsung memeluk pelangi erat dan menangis di dada Pelangi.

Orang-orang yang berada di kelas IPS 2 sontak menatap mereka berdua aneh. Samudra yang melihat kehebohan di kelasnya,ia langsung menghampiri berlian dan pelangi.

"Kenapa Yan?"

Berlian melirik sekilas loker kejora. "I-itu.."

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang