#11 BU SARA DAN OMELAN NYA

4.4K 229 17
                                    

Happy reading!

Jangan lupa pencet vote dan silahkan komen yaaa✨

Hari ini hari kamis, tanggal 10 November. Kejora, gadis berambut panjang yang sengaja di kuncir kuda duduk di barisan tengah. Teman sebangku nya berjenis kelamin laki-laki, yakni bernama Samudra.

Memang dunia ini sempit. Baru kemarin Samudra bertemu dan muji kecantikan gadis bernama kejora itu, dan kini mereka sudah satu bangku.

"Ra, lo udah ngerjain PR? " Tanya Samudra antusias melihat Kejora baru saja tiba di kelas barunya.

Kejora tersenyum. "Udah kok"

"Eh iya--"

"HAI RA! " Pekik Abel, Teman sekelas nya.

Kejora menoleh. Ia memasang wajah datar. Memang begitulah kejora belum mengenal orang, dia akan terlihat jutek. Apalagi dengan Abel yang watak nya sok dan centil di kelas.

"Kenapa? "

"Emm... " Abel mengeluarkan Coklat yang di tempel gantungan Gitar kecil. "Tolong kasih Starla ya"

Kejora mengangkat sebelah alisnya. Ia menoleh ke Samudra, cowok itu Menggidikan bahu.

"Eh, Dia baru aja masuk ke kelas ini. jangan sampe lo bikin Kejora gak betah ya sama sikap lo" Cetus Samudra.

"Yeee. Apaan sih lo! Gue minta tolong sama kejora. Kan dia pernah sekelas sama Starla, otomatis deket lah"

Kejora menerima coklat Abel. "Hmm.. Tar gue kasih"

Abel tersenyum. Kejora memasukan benda itu ke dalam kolong lalu memandang Abel bingung.

"Apaan lagi? "

"Eh-enggak deh. " Abel lalu pergi dari sana.

Kejora berdecak. Selalu begini. Kehadiran Kejora sejak awal di kelas ini pasti di manfaatkan sebaik mungkin oleh siswi disini.

Pas baru sampai di gerbang saja, Anak kelas sini meminta tolong kejora untuk menyampaikan ini itu ke Starla. Ah.. Ngeselin.

"Ra, gimana lo mau masuk Dance? Lo belum ngabarin gue " Ujar Samudra.

"Ahh.. Astaga gue lupa. Boleh deh untung-untung ngisi waktu luang aja"
Jawab nya tanpa pikir panjang lagi. Yaa lumayan ngisi waktu luang biar gak bete bete amat.

Mendengar jawaban Kejora, Samudra tersenyum. Ia memandang wajah gadis cantik di samping nya dengan lama. Hingga ia tersadar dan berdeham.

"Gue ada Rapat OSIS pagi ini. Lo gue tinggal gak papa kan? "

Kejora mendongkak. "Gak papa kok. Nanti berlian sama pelangi juga kesini"

Samudra mengangguk. Cowok itu pergi meninggalkan kelas. selang beberapa lama, Berlian Dan pelangi datang. Kedatangan mereka membawa kebisingan yang tadinya hening.

Berlian berceloteh soal skincare yang baru saja di belikan oleh Bucinan nya, si Diamond. Pelangi hanya merespon dehaman kadang juga bertanya.

"Kejoraaaa" Teriak Berlian.

Kejora menutup telinganya, dan meringis. "Astaga udah gede, Yan teriak-teriakan aja"

Berlian menyengir. "Ra, Gue mau ngasih sesuatu ke elo" Berlian memberikan sebuah Bola Kristal berwarna ungu yang dapat mengeluarkan alunan Musik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang