WARNING!
PART INI BANYAK MENGANDUNG KEKERASAN DAN KATA-KATA KASAR. AKU UDAH NGASIH PERINGATAN BATAS UMUR DI BLURB CERITA (U13+). AKU GAK BERTANGGUNG JAWAB KLO ADA DI BAWAH UMUR😕
Kejora perlahan membuka matanya. Kepalanya terasa sakit, begitu pula dengan tubuhnya.
Ia melihat ruangan sekitar, begitu gelap dan tidak ada celah satupun. Ia menggerakan tubuh nya yang tiba-tiba saja di ikat.
"Ahh" Kejora meringis sakit di bagian lengan nya. Ia melihat sebuah kapas dengan hansaplast di sana.
Apa yang terjadi pada dirinya?
"Udah bangun, Sayang? "
Kejora menoleh ke samping. Ia kaget melihat pelangi ada disini.
"P-pelangi! Lo dari mana aja? Lo kemaren kemana? " Ia semringah melihat sahabatnya disini.
Pasti pelangi akan menolong nya secara diam-diam.
"Gue tau lo mau lepasin gue. Bantuin ngi" Ujar kejora dengan senyuman hangat.
Pelangi menyeringai devil. Ia jongkok di depan kejora, memegang dagu kejora dan menatap kejora dengan tatapan sinis.
"Lo pikir gue bakalan nolongin lo? "
Senyuman kejora pudar. Ia menggeleng bingung.
"Maksud lo? "
"Ya enggak lah Bodoh!" Pelangi berdiri dan berjalan beberapa langkah.
"Lo pikir gue bakalan Lepasin orang yang udah bikin orang yang gue sayang Jadi menjauh dari gue? "
"Gue gak ngerti maksud lo ngi. Gue ada salah sama lo? "
"BANYAK! " Pelangi menjambak rambut Kejora membuat Kejora meringis sakit. Kepalanya saja sudah sakit, ditambah jambakan pula.
"Apa yang bikin lo begini sama gue"
"BUKAN GUE KEJORA! TAPI LO SENDIRI! LO TEMEN GAK TAU DIRI KAYAK SAKURA! " Pelangi semakin menjambak Kejora.
"Lo pikir selama di sekolah lo deket sama Starla, gue diem aja? Temen macam apa lo gak merhatiin gue kalau selama ini gue cemburu sama lo dan starla? Lo gak ada bedanya sama Sakura! Egois dan tukang rebut apapun yang gue punya"
Pelangi berjalan ke arah kursi di depan nya.
"Lo inget waktu acara Bazar Satelit? Gue disana Ra! GUE DISANA NGELIAT LO SAMA STARLA! LO BEGITU DI TATAP DALAM SAMA DIA! Dan lo tau? Penyebab Clara nampar lo adalah gue. Gue yang mencoba cuci otak dia biar dia ngehajar lo. Gue manfaatin dia karna dia suka sama Starla."
Kejora menatap pelangi dengan tatapan tak percaya.
"Tapi biar begitu, Gue masih ada rasa kasihan dan perduli sama lo ra. Waktu gue tiba-tiba pergi dari UKS karna lo pingsan, Gue lari ke taman dan nangis disana dengan keadaan lo yang begitu. Tapi ternyata gue salah, Gue pikir keadaan lo yang begitu emang beneran, Tapi nyatanya lo cuma caper sama Starla" Ia terkekeh sinis.
Kejora menggeleng. "enggak ngi.. Gue gak pernah Caper sama starla apalagi coba ambil perhatian nya"
"TAPI BEGITU NYATANYA KEJORA! " Teriak pelangi emosi.
"Selama ini lo gak tau kalau gue diam-diam merhatiin lo sama starla kan? "
Kejora terdiam
"KARNA YANG LO PIKIR ADALAH DIRI LO SENDIRI YA, MAKANYA LO GAK TAU APA PUN YANG GUE RASAIN" Pelangi meteskan air mata. Biarpun ia dendam sama kejora, tetap saja ia nangis membentak teman nya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Novela JuvenilCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...