Note: tulisan bergaris miring adalah 'Flashback' atau kembali ke cerita kejadian Masalalu. Dan yang font normal artinya cerita Ala kadar atau normal.
Sakura berjalan di sekitar sekolah yang dulu menjadi sebuah pertemuan nya dengan sahabat laki-laki nya saat pertama kali.
Sakura celingkukan mencari seseorang yang bertahun tahun lamanya menghilang tanpa sebab. Bahkan sebelum ia mengetahui dimana rumah Cowok itu.
"Permisi Neng,Kenapa ya?" Tanya Bapak satpam di sekolah itu.
Sakura terlonjak kaget,ia mengelus dadanya. "Yallah Pak,ngagetin aja!"
"Eh,yaampun cantik banget neng kayak Noni belanda" Puji bapak itu
Sakura terkekeh. " Saya Asal Jepang pak. Bukan Belanda"
"Hehehe iya lagian agak mirip dikit"
Sakura menggeleng kan kepalanya.
"Pak,Emm... Disini ada siswa namanya Grizly gak pa?"
Terlihat bapak itu berpikir. "Grizly yang mana nih Dek? Soalnya Kan nama nama siswa disini banyak yang sama"
"Grizly Al Fire"
"Ohh Bang Grizly"
"Kenal pak?" Tanya sakura semringah.
"Kenal bapak. Tapi dia sudah pindah"
Wajah sakura menjadi murung. "Pindah kemana pak?"
"Kurang tau. Bapak cuma tau dia pindah di daerah Sulawesi"
"Gitu ya pak? Yaudah makasih ya"
Bapak satpam itu pun mengangguk. Sakura memperhatikan Sejenak sekolah di hadapan nya. Ia menghela nafas.
Padahal dia cuma ingin kenal lebih dekat dengan laki-laki itu.
Sakura pun akhirnya duduk di Halte depan Sekolah SMP itu. Tiba-tiba saja Rintik-rintik air kecil mulai berjatuhan.
Sakura bangkit dari tempat duduknya. Namun saat ia hendak pergi,Ia di kepung oleh tiga siswa SMA.
"Wow. Raf,Gila nih cewe bening banget" Ujar Salah satu siswa memakai Bandana di Kepalanya.
Cowo yang mungkin bernama Raf itu menatap Sakura dari bawah hingga atas. Daerah ini memang termasuk sekolah negri,Jadi kemungkinan seragam Nya lebih sopan di banding seragam yang di kenakan sakura.
Rok nya begitu pendek hingga membuat ketiga cowok itu menatap sakura Menyeramkan.
"Wait,Lo Kok bisa bening banget?" Raf hendak memegang lengan putih sakura,namun secepat nya gadis itu menepis.
"JANGAN SENTUH SAKURA!"
"Sakura?cantik juga Kayak Orang nya" ujar Satu teman nya lagi.
"Ikut kakak aja yuk" Bisik Cowok yang memakai banana.
Raf menyeringai lebar lalu mendekatkan dirinya ke sakura. Membuat gadis itu semakin ketakutan.
"Gue bikin enak" bisik nya.
Bugh!
Bugh!
"Pergi Lo pada! Gak punya otak Lo ya udah pada gede juga" Teriak Seorang perempuan seumuran sakura.
Sakura menatap gadis di hadapanya dengan tatapan takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Teen FictionCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...