#55

1.8K 125 22
                                    

Kejora merangkul tubuh starla untuk menuju ke rooftop rumah sakit. Sebenarnya ia agak kesal karena starla tidak ingin menggunakan kursi roda. Udah di paksa kejora tetap saja cowok itu kekeh memilih berjalan saja.

Katanya kuat.

Kuat tapi koma dua Minggu lebih.

"Sshh" starla meringis sakit kala merasakan perut kirinya perih.

Kejora lalu membiarkan starla duduk di setengah tangga. "Gue ambilin kursi roda aja ya?"

"Gak usah Ra" starla menatap Manik mata kejora. "Ko lu makin ngegemesin si"

Kejora mendadak menundukkan kepalanya malu. Sial! Kenapa semenjak starla siuman,cowok itu semakin berani merayunya secara langsung.

Setelah merasa sakit luka di perutnya mereda,mereka berdua lalu lanjut menaiki tangga selanjutnya hingga tiba di atas.

DORRR!!!

banyak kertas jatuh di kepala Starla.

"Happy birthday to you! Happy birthday to you! Happy birthday... Happy birthday... Happy birthday to you!!"

Starla tersenyum lebar. Elang, benua,angkasa dan Venus langsung menghamburkan rangkulan ke arah starla. Anggota satelit yang lain pun ikut tersenyum bahagia dan bangga memiliki ketua geng se kuat starla.

"HAPPY BIRTHDAY BUAT KETUA KITAA!!!"

Semua anggota satelit berteriak riuh.

"Bisa uwu juga Lo pada" ujar starla sembari tertawa.

"Doa dong doa"

"GUE PIMPIN DOA!" Angkasa maju kedepan.

Elang hanya bisa menggelengkan kepalanya seolah tau dengan tingkah angkasa kali ini.

"Semoga starla jadi anak berbakti,tetep jadi tameng tauran,tetep kuat bacokan,tambah gede anunya--"

"BANGS---"

"Gue belom selesai doa" angkasa menatap geli Starla.

"Teruss gak jutek-jutek lagiii... Kalo ada kemenangan satelit,di traktir terusss.. POKOKNYA JAYA TERUSS BUAT KETUA KITAA GUYSSSSS UWUUUUUUUUU"

Mereka semua ikut bersorak gembira.

"Gak nyangka gue sama Lo semua. Lo temen sekaligus keluarga pelengkap gue. Gue harap,setelah kejadian beberapa lalu gak terulang lagi. Dari sekarang kalau Lo pada gak demen sama gue,bilang sama gue dari sekarang. Gue bisa ngundurin diri atau turun jabatan" starla menatap mereka semua.

"Asal Lo pada tau,tanggung jawab ketua geng gak segampang Lo pikir cuma atur strategi,tameng anggotanya,atur tempat,urus tongkrongan, lebih dari itu. Dan gue terimakasih banget sama Lo pada yang masih mau bareng gue,bareng satelit. Gue yakin kumpulan kita bisa lebih baik lagi. Gue minta Lo semua hargai sebuah pertemanan. Walaupun banyak yang bilang kita nakal,anak gak bener,brandal,mereka gak tau kalau dari sini lah kita bisa ngerasain keluarga,temen,dan kebahagiaan yang mereka gak liat"

"Gue tanya Lo semua. Ada yang gak demen sama gue kalau gue jadi ketua?"

Mereka sempat terdiam

Angkasa lalu dengan bangganya maju kedepan. "Gue gak seneng aja kalau Lo lagi ngamuk,markas jadi korban terus kita semua Lo tinggal gitu aja di markas"

Starla mendelik tajam. "Out lu sana"

"Anjinc" maki Angkasa.

"Gak bang. Gue demen Sama Lo. Lo ketua yang bener-bener bertanggung jawab,setia kawan,solid Lo gede,dan Lo sebagai ketua juga gak mentingin diri Lo sendiri. Lo juga ga gila hormat hanya karena Lo ketua geng dan senior dari angkatan gue"

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang