#25 VIRGO HATE SHE!

3.6K 162 14
                                    

Happy reading!

Keesokan harinya, Kingdom sudah mulai melupakan kesedihan karena ditinggal oleh keluarga satu-satunya yang selama ini selalu ada di samping nya.

Begitu Pula dengan Hubungan Kingdom Dan kejora. Dua sejoli remaja itu kini sudah sering terlihat berduaan terus di sekolah. Bukan Saat belajar ya, Contohnya saat dikantin.

Kingdom juga tak jarang datang ke kelas Kejora dan hampir berkurang waktu berkumpul nya bersama Teman-teman geng nya. Meski begitu, Starla tidak mempermasalahkan Hal kecil tersebut.

Yang Starla masalah kan adalah... Kenapa ia selalu merasakan gejolak kesal apabila melihat kejora bersama kingdom?

Seperti sekarang, Starla tidak berhenti menatap Kejora di seberang tempat duduk nya tengah tertawa lebar bersama Kingdom.

Tepukan di bahu Starla berhasil membuat cowok itu tersadar dan menoleh Ke Venus. "Lo kenapa La? Ngeliatin Kejora aja kayaknya" Ucapan Venus berhasil menarik Teman-teman nya berujar'ciee'

Starla mendelik tajam. "Ngapain juga gue liatin cewek Bawel itu? "

"Eh, Kalo Kejora denger, Lo bisa di gebug pake Sapu Sumpah La" Ujar Elang di sambut tawa yang lain nya.

"Lo liat Tuh Adek Lo La" Ujar Elang menunjuk ke arah Kursi kantin dekat pintu masuk.

Disana Ada Diamond dan Berlian yang saling suap suapan romantis membuat beberapa siswa siswi yang Risih, menatap keduanya geli.

Mereka Tertawa melihat Kebucinan diamond yang kelewat batas.

"Ga nyangka Gue Diamond bisa sesayang itu sama Berlian" Ujar Benua.

"Kenapa enggak? Mereka emang saling menyayangi dan mengerti satu sama lain. Bukan nya bagus? " Sahut Elang.

Angkasa menangguk. "Kayak gue sama Bulan" Celetuk nya.

Benua Langsung melempar bongkahan es batu yang sudah ia remukan dari dalam mulutnya. "Itu lo mah beda lagi! Kalau elo namanya gak saling mencintai"

"Hahaha anjir" Tawa Starla. "Berarti ibarat nya Lo berdua itu Parasitisme ya? "

Angkasa melotot tajam. "Heh lo tuh anak IPS ya La, Jangan sok jadi Anak IPA deh. Nanti kayak raja " Ujar Nya sembari melirik Raja di samping Venus.

Raja yang tadinya sibuk mengupas kacang, Harus cape-cape menoleh ke Angkasa. Angkasa yang di tatap raja seperti itu, Melirik sinis dan mengangkat wajah tinggi tinggi seperti ngajak tempur.

"Anak IPA kan cenderung serius" Sambung Angkasa.

"Contohnya Raja" Tambah nya lagi.

"Bang Udah pernah ngerasain Gue ikutan Gesek lu belom? " Ujar Raja membuat Angkasa terdiam

Sialan! Adik kelas satunya itu memang mental batu!

"Anying juga lo Ja" Ujar Starla mengundang tawa mereka.

Mereka sibuk mengobrol santai Hingga tiba-tiba Virgo, Adik kelas 10 itu datang dan duduk di samping Starla membawa kotak bekal nya.

Kedatangan Virgo di sambut baik oleh Teman-teman Starla disana, kecuali Raja yang memang tidak pernah menganggap Kedatangan Orang itu istimewa.

"Ehh Virgo. Mau ngapain nich?" Goda Angkasa.

Virgo menoleh dan tersenyum lebar membuat kedua matanya menyipit. "Virgo mau Makan disini boleh kan? Virgo juga mau ngajak Kak Starla makan loh! " Pekik nya girang.

Starla memutar bola mata jengah. Cowok itu menepis tangan Virgo yang sempat bertengger di atas telapak tangan nya. Virgo memasang wajah melas, namun sedetik kemudian gadis itu membuka bekal dan mengaduk nasi goreng nya.

"Kakak cuma minum doang kan? Nih Virgo Bawa bekal. Kita makan bareng-bareng yuk? "

"Gak mau. Mending lo ajak Angkasa sama Benua aja sana" Titah starla. Cowok itu hendak berdiri namun di tahan oleh Virgo.

Sontak Starla menepis kuat tangan Virgo. "Mau lo apaan sih?! Bisa gak usah ngejar-ngejar gue? Gue risih sama cewek kayak lo tau ga"

"Ihh tapi kak"

"ARGHHHHH" teriak Suara perempuan begitu memekikan telinga dari pojok kantin.

Starla dan teman-teman nya sontak menoleh ke arah Tempat duduk Kejora dan kingdom.

Disana Kejora Berteriak seraya menjambak rambutnya sendiri.

"KEJORA" Panggil Starla.

Virgo yang mendengar keributan, sekaligus fokus dengan Starla yang memanggil kejora langsung berdiri memandang Kejora sinis.

Alah Drama, batin Virgo.

Starla langsung berlari ke Arah tempat duduk kejora dan kingdom. Virgo juga ikut-ikutan lari ke sana. Ia tidak ingin jauh dari Starla! Apalagi membiarkan Kakak kelas Tersayang nya itu deket-dekat dengan parasit seperti Kejora.

Tidak akan!

"Ra.. Lo kenapa? "

Kejora mendongkak, Memandang Starla dengan seringai Tajam dan wajah yang begitu berbeda dari kejora yang biasanya.

"Kamu... " Geram Kejora.

Maaf Telat Updet yaa lagi liburan abis banyak nya ujiann🏃‍♀

•Btw Gimana Nilai kalian?

•Liburan kemana?

•atau cuma rebahan meratapi nasib? 😂

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SESUKA HATI YAAA🖤

Part udh mau menuju konflik, Jadi Gimana, mau berapa part? Bonus ekstra part? Saran ending? Saran cerita? Skuy Komen!

Selamat Natal (yang merayakan) dan Tahun baru ya Aku sayang kelen🤗🤗😙

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang