❗AREA CRY ON❗
HALOO GUYSSSS!
Maaf yaa kalau telat up... Sebenernya kemarin tuh udah ketik banyak banget 2000 kata lebih tapi ke apus Gatau kenapaa🤙😭😭😭😭
Alhamdulillah setelah aku ngumpulin Cakra niat aku,akhirnya aku ketik ulang di sini. Demi apapun gondok banget bisa ilang 2k lebih !!
Yaudah gausah banyak cincong,yukk baca guyss... Siapin mental buat baca part ini dan selanjutnya..
Happy reading n enjoy🤙🖤
📌STARLA OPEN GC WP📌
-SYARAT? ADA DI DESC GRUB<3
-CARA JOIN
Cek Ig @partofstarla_ klik link lalu klik "GC WP starla" dan silahkan join guys!<3
Jangan lupa follow dan intro [ Nama_asal_pembaca atau penulis]
Kalian gak cuma bisa join dan ngobrol doang loh. Disana bakal share info dan kalian bisa promosiin cerita kalian. (SSTTT! cuma boleh promosiin cerita yang ada di grub ya,gak boleh promosiin atau bahas cerita penulis lain)~RP? Setelah tamat bakal open RP~
~TRAILER STARLA ON GOING. AKAN DI UPLOAD IG KETIKA CERITA MENUJU ENDING~Dara membereskan atribut paskibra miliknya kedalam lemari khusus seragam paskibra. Gadis itu lalu menggendong tasnya dan segera keluar dari ruangan paskibra dan mengunci ruangan tersebut.
Gadis itu lalu berjalan menuju pintu gerbang sekolah. Ia melirik arloji di tangan nya,pukul 16.00 sudah lumayan sore dan pastinya sulit untuk menemukan bis sekolah yang suka lewat sini. Belum lagi jalanan pasti macet.
Tidak lama ia melihat sosok laki-laki keluar dari pintu gerbang dengan motor ninja warna hijau hitam nya. Dara sempat terkesima melihat ke tampanan elang meski cowok itu memakai helm.
Tanpa sengaja elang menoleh ke arah nya,Dara segera mengalihkan pandangan dan menilin rok nya dengan perasaan gugup.
"Astaga! Duh dia kesini lagi"
Suara deruman motor elang semakin dekat. Dara hendak pergi dari sana namun elang dengan sombong nya mengklakson dara.
"Siapa suruh Lo pergi" suara berat dan dingin elang terdengar di telinga Dara.
Gadis itu membalikan tubuhnya,menatap mata elang lama. Ia memberikan tatapan rindu namun cowok itu memberikan tatapan sebalik nya,tatapan benci.
"Gausah natap gue begitu" ketus Elang.
"Lo ngapain?"
Elang terkekeh sinis. "Tatapan Lo masih aja kayak dulu,banyak ngarep"
Jleb.
Dara mencoba menahan tangisan yang ingin keluar. Dulu elang banyak mengucapkan kata-kata lembut,selalu memanggilnya dengan sebutan "peri cantik" ,selalu memuji nya,membanggakan nya,kini elang banyak memaki dan berbicara ketus padanya.
"Sorry"
"Naik"
Dara mendongkak. "Maksudnya?"
"Lo bego atau gimana?gue bilang naik!"
"Lo ngajak gue pulang bareng lagi?"
"Lagi?" Elang terkekeh. "Gue mau bawa Lo ke club"
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Roman pour AdolescentsCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...