#68 BALIKAN?

934 74 1
                                    

Follow instagram
@v.septyy
@wattpad_byme
@anandabrln_
@pelangilskr_
@violet.kejora
@daraaleandra
@vrgdka
@perisai_starlaksamana
@chybln_
@elangtrstya_
@angkasatrka_

Jangan lupa fallaw anak2 yaaa😍😍

📍STARLA OPEN GC WP&RP📍
Follow instagram @wattpad_byme
Klik link gc wp di bio

(SYARAT JOIN RP ADA DI INSTAGRAM)

LIST RP YANG BELUM TERISI

-BENUA
-VENUS
-ALAM
-ARDHAN

Minat, PC WA tertera di poster instagram😍

Happy reading🖤

Jangan lupa vote&komen nyaa

Seorang gadis berambut blonde,bergaun bewarna soft gold rose tengah meminum minuman nya di tepi pantai bersama dengan teman-teman nya yang lain.

Elang memandang Dara dari kejauhan. Semenjak pertemuan nya dengan Dara sewaktu di toilet sekolah membuat cowok itu memiliki perasaan aneh di hati nya.

Elang juga malah semakin cemburu melihat kedekatan Dara dengan salah satu alumni SMA Nizzy. Gak tau apa hati nya panas?

"Ra! Ada yang liatin lo" Bisik teman Bicara Dara.

Teman nya mengisyaratkan kan melalui tatapan. "Lo nengok pelan-pelan tapi jangan sampe bikin dia sadar ya" Bisikan nya lagi.

Dara langsung reflek menoleh kebelakang, ia tersenyum tipis melihat Elang yang ternyata memperhatikan dirinya diam-diam.

sementara teman ngobrol nya menepuk jidat, "bego" Umpat nya.

"Omaygaattt! Dia liatin gue Vi" Ujar Dara grogi.

Sekarang gadis itu malah mulai berkeringat dingin. Iyalah, siapa yang gak grogi coba kalau di perhatikan SANG MANTAN TERSAYANG dari jauh.

Apalagi, Dara mulai berhasil mengambil hati Elang secara perlahan. Bahkan gosip yang ia dengar dari Vivi, teman di hadapan nya sekarang, kalau Elang sempat berantem dengan Greo, kakak kelas seniornya yang sudah Alumni.

Kan, makin kepedean dianya.

"Lo samperin gih" Ujar Vivi.

Dara menunjuk dirinya. "Gue? Yaampun! Masa gue lagi--"

"Mau balikan gak?" Ucap Vivi malas. Gadis itu lalu mendorong paksa tubuh Dara.

Gadis itu pun dengan pede menghampiri Elang. Dengan cepat cowok itu hendak menghindar namun Dara mengejar Elang hingga tangan cowok itu berhasil ia gapai.

"HAYOOO MAU KEMANA? MAU KABURR YAAA" Dara meledek Elang dengan menusuk-nusukan telunjuk nya ke hidung Elang.

"Minggir gak? "

Dara menggeleng polos membuat Elang dongkol. "Gak ah, kapan lagi lo dapet kesempatan buat lihat gue cantik gini? " Dara memutar-mutar nya tubuhnya hingga gaun yang ia pakai ikut terputar bak putri cantik.

Elang mengakui bahwa dara terlihat semakin cantik jika sudah tidak bersamanya. Memang benar, ia mengakui kebenaran sebuah kata mantan akan terlihat cantik apabila dia sudah tidak menjadi milik kita see? Bener juga.

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang