#15 SUARA MISTERIUS

4.2K 198 6
                                    

Happy reading!

Hari ini, Tepatnya tanggal 12 November, Satelit berulang tahun. Merayakan bertambahnya Tahun pimpinan satelit yang dulu hingga satelit yang sekarang. Kini jauh berbeda tentunya dengan lain pimpinan dan peraturan.

Ohh, Kumpulan mereka bahkan tidak tau apa itu aturan. Bagaimana bisa?

Seperti sekarang, Angkasa, Benua, Venus berjalan menuju parkiran dan mengambil motor mereka masing-masing. Namun, Angkasa tidak sengaja melihat Bulan yang tertawa bersama Teman perempuannya.

Angkasa tersenyum geli. Senyuman Bulan begitu manis dan menggemaskan.
Cowok itu langsung ngacir ke Bulan mengabaikan panggilan teman teman nya. Benua yang melihat Angkasa menghampiri bulan, Menghela nafas.

"Yang ihlas ya boss... " Ujar Venus, terkekeh.

"Bulan kuu! " Angkasa memonyong kan bibirnya.

Bulan menoleh bersama dengan teman nya. Disamping, teman bulan langsung izin pergi karena tidak kuat melihat wajah tampan Angkasa hahaha.

"Ada apa? "

"Bulan mau pulang? Gue anterin ya" Tawar Angkasa.

Bulan mendengus. "Udah aku bilang, aku di jemput abang aku"

"Ihhh aku aja"

"Enggak"

"Tapi aku mau anterin kamu"

"Gak usah kak! "

"Gak papa Bulan"

"Aku bilang enggak ya enggak. Kaka ngeyel banget sih pengen aku tabok rasanya" Kesal Bulan memandang wajah Ngenges Angkasa.

Angkasa terkikik. Bulan mengabaikan tawa renyah kakak kelas nya itu. Ia hendak pergi namun ditahan oleh Angkasa membuat Bulan sekali lagi menghela nafas jengah.

"Apa sih kak? "

"Ettt bentar dong sayang" Bulan membulatkan matanya. Angkasa merogoh Tas nya. "Nihh Buat lo"

Bulan menatap kupon kuning dengan lambang Satelit di sana. Ia menatap Angkasa bingung.

"Hari ini Satelit ulang tahun. Lo dateng ya" Bulan mengambil Kupon itu dengan ragu.

Ia mengangguk saja. Tidak enak dengan Angkasa yang memberinya kupon. Dengar-dengar dari teman nya juga, Kupon Bazar Satelit sangat langka. Hanya orang tertentu dan terpilih yang mendapat undangan kupon itu.

Setelah itu, sebelum pergi Angkasa kiss bye ke arah Bulan yang ditanggapi gidikan ngeri dari gadis itu. Bulan menatap Kupon di tangan nya.

Dateng?

Mustahil!

Pasti ia tidak di izinin bahkan tidak diperuntukan ngikut-ngikut acara yang bersangkutan dengan Geng tersebut. Maaf kak, Bulan gak bisa.

***

Pelangi
Raaa!
Kejora
Berlianjing
Woiii
Anjeng
Bales napa
Ngumpulin notip lo berdua ha?

Berlian
APASI LO BERISIK TAU GAK GUE LAGI CHATAN SAMA DILOVEY NIH_-

Pelangi
Kata di berita, orang yang sering chatan sama pacarnya cepet putus haha

Berlian
Ye sirik lo. Mana ada!

Kejora yang sedang membuat susu, merasa ada pergerakan notip dari ponsel nya. Ia mengambil ponsel nya dan sudah banyak sekali grub chat dari Berlian Dan pelangi. Ia terkekeh. Ada ada aja...

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang