#62

1K 113 4
                                    

Alhamdulillah... Makasih buat temen-temen buat kalian yang stay sama cerita starla😭

Gak nyangka bgtt skrg pembacanya udah 150k.. Krn selama aku nulis cerita wattpad gak pernah serius,sekali bikin, apis, sekali bikin, apus. Dan cerita starla tembus jumlah sgitu banyak🖤🖤🖤

Semoga kedepan nya cerita ini jadi pelajaran dan bisa di terbit in guyss😭🖤

Sekali lagi aku makasih sama kalian hehe love uuuu🙈🖤

Happy reading!

Kejora merebahkan dirinya di atas kasur. Ia menatap langit-langit di dinding lalu menghela nafas gusar.

"Kejora mau apa? "

"Mau eskrim bun"

"Tapi janji, jangan ke mana-mana ya? "

"Iya bunda" Bintang pun berjalan ke arah pedagang eskrim.

Bosan menunggu bundanya tiba, kejora tidak sengaja melihat balon yang terbang di dekat jalan raya. Gadis kecil itu turun dari kursi taman lalu berlari ke arah balon tersebut.

Sementara dari arah yang berlawanan, Tiba-tiba saja ada mobil yang melaju kencang

"KEJORA! "

Brukk!

Kejora merasakan tubuhnya tidak terjadi sesuatu yang parah seperti perih di kepalanya, ataupun badan nya yang terasa sakit. Hanya saja ia merasakan luka kecil di bagian siku nya. Ia menoleh kebelakang, matanya memandang kosong tubuh bundanya yang sudah berceceran darah.

"B-bunda... "

Kejora berjalan ke arah meja rias, ia memegang figura yang dulunya ia tidak tau foto dengan siapa, namun sekarang ia sudah tau siapa gadis yang berfoto dengan nya di figura ini. Sakura, Teman semasa SMP nya yang selalu dibilang mirip dengan nya oleh siapapun.

"Ra, kamu mau kuliah dimana nanti abis lulus SMA? "

Kejora menjilat eskrim di tangan nya. "Pengen nya sih di London. Gak tau juga sih, suka nonton drama Indonesia tuh rata-rata syuting di London" Ia tertawa.

"Dasar! Gara-gara film aja kamu jadi ikut-ikutan kuliah di London" cibir sakura lalu mereka tertawa bersama.

"Gimana kalau kita kuliah di heaving smart? Di Jepang ra! "

"Ummmm boleh juga"

"bener ya?! Yeay! " Sakura memeluk kejora dengan erat hingga eskrim di tangan kejora tidak sengaja menyentuh hidung Sakura.

"Hahahahaha" Tawa mereka bersamaan.

***

"Gimana keadaan kejora? " Lirih Sakura sembari menatap Grizlly. Bahkan saat keadaan nya sama parahnya dengan kejora saja ia lebih memikirkan keadaan kejora.

"Yang gue denger dari temen sekelas nya, dia masih kritis"

Sakura meneteskan air matanya. "Kalau Sakura pergi"

"Ra! "

"Sakura udah gak ada harapan lagi Ly! " Tangis Sakura. "Sakura udah buruk banget, udah kotor, sakura juga gak bakal bisa hamil lagi buat masa depan sakura nanti, Sakura juga bingung gimana cerita semua ini ke abang, papa, mama, starla dan teman-teman Sakura! Sakura gak kuat Ly"

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang